We invited you to celebrate our wedding

Zain
&
Sarier

Jumat, 30 Juli 2021

PASANGAN MEMPELAI

Muhammad Yusuf Zain.S.Pd

Putra dari
Bapak Masiran
&
Ibu siswanti

Sarirotus Sa'diyah. S. Pd.

Putri dari
Bapak Alm.Santoso
&
Ibu hafsoh

Weddding Event

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Jumat,
30 Juli 2021

08.00 WIB
- Selesai

Dirumah Mempelai Wanita:
Dusun Kapitan RT 001/RW 017 Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas

Resepsi Pernikahan

Jumat,
30 Juli 2021

14.00 WIB
- 17.00 WIB

Dirumah Mempelai Wanita:
Dusun Kapitan RT 001/RW 017 Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Awal Bertemu

Awal kami bertemu sejak SMP,Saling menyukai seperti anak remaja pada umumnya. Lulus SMP mulai Komitmen & mengutarakan perasaan. "Orang bilang Cinta Monyet "hihi Namun sekedar Saling tau menyukai wajar & tetap fokus pada pendidikan masing2.

Khitbah

Khitbah.Tidak menyangka kisah Remaja yang bisa dikatakan Cinta Monyet. Bisa Sampai sejauh itu.Atas izin Allah & Restu kedua orang tua. Kami bertunangan ditahun 2019. Mulai merencanakan masa depan bersama, dan tetap menjaga komitmen. Namum masih tetap fokus prioritaskan pendidikan terlebih dahulu karna waktu itu masih kuliah.

Akad & Resepsi

Akad dan Resepsi : 8 th sudah perjalanan kami sampai di titik yang di nanti2.Bismillahirrahmaanirrahiim.. Semoga Allah meridhoi dan memberkahi pernikahan kami, langgeng dan bahagia dunia akhirat. Aaamiin ya Rabb.. Mohon doa dari Teman teman semuanya untuk kelancaran acara kami .

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

Ssoleha
Happy Birthday
Leli Anggreini N (Mak Leli)
Selamat untuk Yusup dan Istri. Semoga bahagia dunia akhirat, samawa ya buat kalian berdua, dan segera dikarunia i momongan. Aminnn
Asrorul Mufidah
Happy Wedding, Yusuf dan Istri. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, wa rohmah. Bahagia dunia akhirat 🌼
M Yusril Ihza Zamil
Happy Wedding Yusuf dan istri menyambut jalan membangun bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Amin 🙏
Ulum
Selamat menempuh hidup baru Semoga langgeng, Menjadi keluarga yang harmonis
Afud
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Selalu berkah
Ajeng
Langgeng yaa, SAMAWA buat zain sama sarier,🥳🥳
Fadhil
Masya Allah Tabarakallah sarir dan mas suami, semoga diberi kelancaran acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin peluk sayang dari mbak nana 🤗
Risma
Happy Wedding yaa... Yusuf dan istri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ✨
Aghisna Nida S
Masya Allah Tabarakallah sarir dan mas suami, semoga diberi kelancaran acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin peluk sayang dari mbak nana 🤗
Alfarisi
Selamat dan Semoga Sakinah dek
Ulil
Samawa sarir & Zain, selalu jd keluarga bahagia yoii
Diah Ayu W
Tabarokallah sarirrr dan suami.. semoga acara berjalan lancar, zawaj mubarok 😍
M Hasbi Ash Shiddieqi
Perjalanan cinta yg bisa dijadikan panutan nih👏 Semoga langgeng dunia akhirat bos👍
Marifah
Samawa beb 😊 Pasangan so sweet Bahagia terus 🥰🥰
Moh irham nur kholiq
Semoga menjadi pasangan yang semakin serasi disetiap waktu.harus sabar setiap kondisi apapun hadapi bersama saling terbuka .. doa ku yang terbaik untuk kalian
Setiawan.RK
Ya allah, aku tak menyangka secepat ini kabar beritanya. Jadilah pasangan yang menjadi pelengkap dikala ada kekurangan ataupun kelebihan. Esensi dari sebuah keluarga adalah legowo dalam setiap hal, lupakan ego dan bawa semua pada kolaborasi antar insan. #Doakan semoga cepet nyusul
Amalia zain
Iam happy for youuu !!!! Happy weeding sisterr Sakinahh till jannah 🌹
Lieyhazulva
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kalian selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari Allah. Sakinah mawaddah warrahmah sarir & Yusuf zen.
Intan jannatul firda
Barakallah moga lnggeng selamanya cpat ksih dbay doa qw yg terbaik buat kmu dan smoga qw cpet mnyusul aninnn ya allah
Wafa
Semoga langgeng sakinah mawaddah warrahmah buat sobat kalem ku😉😉😉
Luluk
Alhamdulillah... Turut berbahagia. Mugo2 lancar terus. Langgeng, barokah dunya akhirat. Dimudahkan semuanya dan seterusnya. Jodoh fi dunya wal akhiroh nduk.
Mutammimah
Selamat menempuh hidup yang baru genduk cantik dan suami, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, dan segera diberikan momongan yang sholih sholikhah, Aamiin
Thania Putri Ardana
aaa gemes bgt say alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H yaa🤗 jdi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah, dan nanti cepet diberi momongan yg sholeh sholehah ya aaminn allahuma aamiin❤️❤️❤️ doain temen SD mu ini cepet nyusul🤭
Lu'lu' Afifah
Barakallahlakuma mas Doni (nama kecil mas Yusuf Zain wkwk) dan mbak Riiir (mbak sekamar zaman mondok). Syelamat berlabuh di hubungan yang sejati (Ibadah terlama). semoga pernikahannya Barokah dan Langgeng hingga Akhirat. AAMIIN. Doain aku cepet nyusul :')
Ria
Semoga SAMAWA mbk sarier.. dan cepet mempunyai momongan.👶👧
Arini Nafisatul Kamalia
Alhamdulillah, mas zain&sarir semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, di beri keturunan yang sholeh sholehah, langgeng sampai kakek nenek Aamiin🙏🙏🙏🤗🤗
Kholisatun Nisa
Temanku yang paling cantik Meski kita belom kenal lama tapi aku seneng bisa kenal kamu Meski gak sepondok tapi kamu benar2 ramah Langgeng ya cantik 😊😉
Semoga langgeng sama maut memisahkan
Temanku yang paling cantik Meski kita belom kenal lama tapi aku seneng bisa kenal kamu Meski gak sepondok tapi kamu benar2 friendly Langgeng ya cantik 😊😉
Ulfatul Hasanah
Amin Allahumma Amin 🙏🤲semoga langgeng sakinah mawadah warahmah sarir dan Zain, perjuangan cinta kalian bukan hanya sampai disini, tetapi sampai ajal menjemput. Maka, teruslah bersama melewati suka duka walau sesekali aral melintang namun kami yakin kalian mampu melewatinya 👍💕
Taufik hidayat
Semoga mjd kluarga yg SAMAWA....jgn lupa cuti jgn lama lama hehehehe
Ayi
Lancar ya cup Sukses buat pernikahannyaaaaaa Sakinah mawadah warohmah
Bundaa Althaf
Duh duh selamat yaa temen masa putih birukuu akhirnyaaa naik kepelaminan ❤❤❤ lancar lancar sampe hari H 😍😍
Nada geoo
Selamat yuuf dan istrii semoga samawa dunia akhirat 😍😍
Mr james
Men, Gilak...ente udah berani, semoga lancar semua acaranya, selamat bahagia dan selamat iwik.😂
cak khis
semoga dilancarkan semuanya pak pucu. aku kok terharu bahagia ngene pak?? 😄
Eva Dwi Puji Rahayu
Selamat buat kalian berdua 😍 lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah. Amin
Mustain
Selamat pucu semoga dilancarkan sampai hari H
Fira nur fadhillah
Baarakallahu laka wa baarakaa ‘alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat menikah kalian berdua, Mudah-mudahan Allah memberikan kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan
Upik geo
Selamat buat kalian, Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawadah warohmah, Aamiin 🤲🏻❤️
Egista Rachma Putri Apsari
Selamat buat kaliaann, doa doa baik buat keluarga kecil kalian. Ikut seneng lihat kalian akhirnya segera melangsungkan ibadah terpanjang kalian. Samawaa yaaakkk. Selamaatttt yusuf dan istrii🥰🥰
Fitri Febrina
Selamat untuk kalian berdua 💗
Adik Kecil
Selamattttt akhirnya kalian berdua wkwkwk ikut nimbrung juga perjalanan kalian ❤️💪semoga lancar sampai hari H semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah Aamiin🙏🌹
Septian dwi
Semoga sakinah mawadah warohma, langeng terus sampai maut yang mesisah kan kalian
Puspita
Semoga dilancarkan ya acaranya❤ Semoga jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warohmah😍
Nayo family
Selamat ya te akhirnyaaaa❤❤❤❤lancar sampai hari H
Rizza umami
Sairi&zain semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah barokah d lancar kan🙏😘😘😘
Muhammad Sofyan
Semoga Sakinah,mawaddah,warahmah.
Amalia Hamdun
Semoga diberkahi dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahma.. Akhirnya setelah 8 tahun penantian ya.. Ikut menjadi saksi betapa perjuangan yusuf ke calon istrinya sekrang.. Sekali lagi selamat ya..
Ulil laili
Masyaallah tabarakallah ❤️semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah mbak sarir
Ayu
Langgeng mbak sarir lancar sampai hari H yaa🤗
Afthonil abrori
Lak undangan koyok ngene, kuddu isin lak gak gowo amplop geddi😄😄😄😄
M. Masyfu' Zuhdi
Selamet, langgeng lan sukses terus mbak yu.....🤣🤣🤣
Yusmi
Semoga dilancarkan sampai hari H mbak sarir dan suami
Mohammad Misbahul Munir
Wah🤗 baru kali ini ada undngan kayak gini. keren undangan nya🤗. Selamat yaaa..semoga selalu bersama sampe kakek nenek hingga akhirat kelak..aamiinn SAMAWA🥳
Isvina Unai Zaturrohmah
Alhamdulillah selamat beb.. Akhirnya di persatukan dalam ikatan halal yg in syaa Allah bakal dapet pahala amiin.. Langgeng sampek nnt sarir dan suami.. Disatukan lg di jannah nnt amiiin
Siti Nur Hidayati
Mashaallah selamat mbak sarir, semoga menjadi istri yg Sholehah dan semoga lancar sampai hari H. Dan dijadikan keluarga yg sakinah mawadah warahmah ❤️
Sayyidah Afiatul Izzah
Happy wedding mbak Sarier dan suami🤗 Semoga lancar sampai hari H. Dan dijadikan keluarga sakinah hingga menua❤
Fera
MaasyaaAllah Tabaarakallah, semoga menjadi couple sehidup sesurga, aamiin🥰
Tulmun
Baarokallah Mbak Sarir dan Kakak Bem🤭 semoga dilancarkan semua muanyaa.🤍
Ghozwanul Muzakka
Pehh tas eruh undangan model ngene iki kok nemu ae jare sitimewa😅 SAMARABA SARIR N DONI 🙏
Zahrotul Maftuhah
Masya Allah😍 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah mbk say 😘
Rida Barriatuz Zuhriah
Lancar lancar ya sayang sampe hari H, langgeng semoga dia bener2 temen hidupmu sampe surga.. Satu2nya selamanya. Aamiiin. Big Love for both of you
Hendra fatoni
To be the Best forever in the world & akhirat 😅🙏
Nurul Faizatul Hikmah
Alhamdulillah, Temen angkat galonkuuuuu 🥺 Selamat ya mbak Jadi istri Sholihah ya. Dan semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah . Aamiin 🤲
Bintan Adibah
Wuhuhu keren 🥰 Selamat sudah sampai di titik ini, Semoga selalu d permudah dalam segala urusan, lancar smpai hari H ❤️
Izza Nikmatus sholihah
Semoga langgeng dunia akhirat cans 🥰 Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah🤗
shelly Husniyati
be happy , be the best couple ever, and love each other. ikut bahagia liat kalian bisa smpek titik ini. smoga sakinah mawaddah wa rahmah sarier & Zain ❤️
Jihad Ravida Putri
Teman berbagi kisah dan keluh kesah tentang masa lalu, masa perkuliahan dan masa depan. Baru kemarin saling menceritakan tengkar2nya sama pasangan, bagaimana sosok cwe yg "karepe dewe" tp sayang, bagaimana sosok cwo yg sabar ga ketulungan. Kini tiba saatnya, dear.. Jadilah wanita Sholihah yang taat pd suami. Sebaik-baiknya doa, sakinah mawadah wa rahmah untuk kalian ku 💐
Elis Safitri
Wahh semoga langgeng ya mbak Sarir😘 dan semoga jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah dan Barokah, Aamiin✨🤗
Rizka Irmania
Terharu cans, semoga dilancarkan dan dilindungi selalu sama Allah yaa❤️
Yolanda Dwinta
Langgeng yaa sampe akhirat, bahagia selalu
Ulfa Nur Kumala
Mbak Sarir & Mas Yusuf semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah dan barokah ✨🥰🤍
Asmaul Husna
Semoga mjd keluarga samawaaa luvvvvvvv

RESERVASI

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingof
Zain & Sarier
Special Invite to :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i Untuk Menghadiri Acara Kami

Kado Penikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

1280px-BANK_BRI_logo.svg
621601014946532
Copy

Sarirotus Sakdiyah

LOGO-GOPAY.png
085856463669
Copy

Sarirotus Sakdiyah