You're Invited!

The Wedding Celebration of

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life

Ilham Vio Vrasindo

Putra dari
Bapak Darwan
&
Ibu Yarni

Inda Andreani

Putri dari
Bapak Suprianto (Alm)
&
Ibu Renny Susanti

Akad Nikah

Alamat:
Jl. Teuku Umar RT/RW 10/03

Resepsi

Alamat:
Pasar Baru RT/RW 22/02 (Belakang Pasar Rakyat)

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Wedding Gift

bsi
112266‍8994
Copy

An. Inda Andreani

ovo
08136‍7207556
Copy

An. Inda Andreani

Kirimkan Pesan

testi-min
Fitry gigi dan keluarga .kb putiah
Happy wedding vio dan rea.. Semoga menjadi kel samawa .. Maaf tak bisa datang ...
testi-min
Fuji
Selamat menempuh hidup baru mami re & om vio🥰 menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warahmah. Aamiiin yrb🤲🏼
testi-min
Dwitaviermanatika
Semoga bahagia selalu dan mnjdi kluarga samawa till jannah VIO DAN REA🙏
testi-min
Nimas Fuji lestari
Selamat Pio, semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah... Cpt diberi momongan. Jgn lupo Ndak Beko malam bainai lai.. hehehe. Hapal ijab kabul t lai, jgn. Grogi Bana dih. Hahaha....
testi-min
Selamat vio dan Rea semoga samawa Sampai tua nanti
Semoga Allah memberi keberkahan dan kebahagiaan buat kedua pengantin Aminnn ya Allah Salam dari ibuk weri dan suami Mohon maaf ngak bisa hadir dalam acaranya vio karena jarak tapi doa kakak dan suami semoga acara berjalan lancar dan vio dan Rea samawa sampai maut memisahkan Aminn ya Allah 🤲🤲🤲
testi-min
Ririn Novriyanti
Selamaat bg vio dan calon istrii semogaa lancar hingga resepsii samawa yoo🥰
testi-min
Elvi puskesmas lapai
Alhamdulillah.... selamat ya ananda sayang... Semoga menjadi keluarga yang sakinah 👰
testi-min
Ririn dayana
Selamat rea semoga lancar sampe hari H aamiin Bahagia selalu yaa
testi-min
Ade erma
Happy for both of you bg vio & kak ree ❤️❤️
testi-min
Rahmawita
Alhamdulillah selamat bg vio & kakak.. smg lancar sampe hari H yaaa
testi-min
Romi Afriansah
Selamat menempuh hidup baru Rea dan Bg vio, smoga menjadi keluarga sakinah aamiin
testi-min
Aci
Masyaallah selamatt kakakkkkk 🥰❤️😍
testi-min
Ulpa Septina
Congrats re., Longlast nd always happiness🤗
testi-min
Ami
Masha allah tabarakallahu lancar luncur sampe hari H rea🖤
testi-min
Cindijolaa
Masyaallah selamat ya re dan vio lancar luncur sampe hari H aamiin
testi-min
Sonia putri asri
Selamat kak reaaaa Lancar luncur sampe hari H yaa, semoga samawaa😇😍
testi-min
Eva yuu
Cieee sweet bangett😍😍 Semoga lancar luncur smpai hari H nya rea sayang🥰🥰🥰
testi-min
Dwi Restuti
Alhamdulillah..lancar luncur dek syg Moga sakinah, mawadah warahmah... Diberikan keturunan yg terbaik Amiinnnnn yra
testi-min
Ponna yuliansari
Selamat rea dan calon suami, semoga lancar sampe hari H ya rea, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah❤️
testi-min
Suci ayu
Aaaa selamat kakak, lancar sampe hari H. Barakallah semoga jodoh dunia akhirat🤗🤍
testi-min
Deki Sa'bansyah Putra
Alhamdulillah ya kak, selamat kak rea dan bg vio,semoga lancar sampe hari h ya kak ,Aamiin 😇
testi-min
Uti
Barakallah re & bg vio Till jannah. Aamiin Lancar sampai hari H 🥰❤
testi-min
Firdaus
Alhamdulillah re,,doa yang terbaik pokoknya.aminn
testi-min
ici
alhamdulillah, sampe dititik ini.. selamat ree & bg vio🌻 semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah😇
testi-min
Aulia RamaJoeda
Selamat buar re dan bg vio semoga langgeng trs dan semoga lancar sampai hari H🥰☺️☺️
testi-min
Teteh nadia
Selamat rea dan calon suami, semoga acara nyo lancar sampai hari H yoo rea Amiinn 🙏🏻🤗🥰❤
testi-min
WP
Selamat kak R semoga lancar sampai hari H kak re😍
testi-min
Ajeng
Alhamdulillah Selamat ree akhirnya Lancar sampe hari H ya😍
testi-min
Agness Alifiana
MasyaAllah, selamatt reaa😍❤ semoga lancar sampe hari H. Aamiin
testi-min
Nuraina & Suami
Alhamdulillah, selamat y re🤗 perjalanan yg cukup panjang dan In Syaa Allah akan sampai pada tujuannya🤗😇 Barakallah
testi-min
Ameeyys dan bang eko
MaasyaaAllah, Barakallah reeee 🥺 lancar luncur sampai Hari H yaaa sayang 🥰
testi-min
Feibe Roja Magdalena
Bahagia bgtt liatnya, buka undangannya sambil senyum2 mulu smpai akhir🤗 lancar luncur sampai hari H yaa cantikku❤️ Balik2 ke Bangko, sobatcu udah jadi bini org aja nih😋 luvvv uuuuu🥰
testi-min
Kak ova cute
MasyaAllah merinding terharu bahagiaaa, selamat sayangkuh semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah dan cepat dapet bayik yg sholeh dan sholeha aamiin 😘
testi-min
Deyaa
Masyaallah, lancar sampe hari H ya ree, bahagia selalu reaa
testi-min
Bummpit
Kakak bahagia kali dek bisa liat re nikah, maaf ya dek kakak gak bisa dateng, tapi percaya lah setiap sholat kaka slalu selipkan doa buat re dan keluarga, semoga jadi keluarga samawa ya sayang, aamiin,
testi-min
Ledi Santika
Barakallahu laka wabaraka alaika wajamaa bainakumma fii khair 🤍🤍 lancar sampe hari H reaaaaa 🤗
testi-min
Badrus Sholeh
Barakallah re, akhirnya ya. Semoga Allah lancarkan dan barokah acaranya
testi-min
Lorhenza Nowly molisca
Masyaallah🥺 lancar sampai hari H yaa re insyaallah Till jannah🥰🤲🏻
testi-min
Kf. Icha
Aaaaa 😭😭 terharu banget akhirnya sebentar lagi sah jadi istri, semoga lancar sampai hari H ya sayangkuu. ❣️
testi-min
ciw
sedih,tapi seneng bangettt!! kakree🥺
testi-min
Ema cantika putri
Semoga lancar sampai hati h re
testi-min
Angga Satria
sad, but congrats lul xddd
testi-min
Cah ayu
lancar sampai hari H syantik🥰😇 Bentar lagi yg bakal jadi ostri orang🥳🤭
testi-min
Tika
Barakallah cantik, lancar sampai hari H yaaaaa
testi-min
Salwa muhammad cewek paling cantik
Cie cieee bentr lagi udh jadi istri orng
testi-min
Yogi Indrahari P
Finally, setelah penantian panjang akhirnya berbuah akad re. Honestly seneng banget plus bahagiaaa tapi sedih juga gabisa dateng lngsung ke nikahan sahabat sendiri 🙁 Doa terbaik buat kalian berdua semoga selalu diberkahi kehidupan keluarga baru kalian. Tetap kuat untuk menghadapi struggle kehidupan rumah tangga 💞
testi-min
Rahman
Selamat Reaa dan Vio,,Baarakallahu lakum wa baraka alaikum,Aamiin. Lancar sampai hari H nya yaww
testi-min
Indah
Selamat rea
testi-min
Rustam
Happy wedding inda andreani semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohma
testi-min
Dirga Ro
Sangat turut berbahagia. Selamat menempuh hidup baru, lancar sampai hari H ya. Semoga jadi keluarga yang luar biasa bahagia dan selalu diberikan kedamaian.
testi-min
Icalll
Selamat Reaa dan Vio,,Baarakallahu lakum wa baraka alaikum,Aamiin. Lancar sampai hari H nya yaww🥳🥳
testi-min
Si Imut yang ad di kontak hpmu
Buka undangan aku nangis weh 😭 masih ga percaya terus kek senang terus sedih juga 😭 semangat sampai hari H yah, rindu banget ...
testi-min
Nuuuuy
Barakallah sayangkuuuu
testi-min
Sandy
Cuman bisa berharap semua berjalan lancar...semoga langgeng sampe laut memisahkan yaahhhh🥰🥰 maaf tidak bisa hadir yaa madam...cuman bisa peluk cium dari jauhh...😭😭
testi-min
Ratih Komala Dewi
Selamat rea dan bang vio, lancar luncur sampai hari H. ❤️
testi-min
Fajar Yulio
Selamat rea dan vio Semoga lancar sampai hari h ya Semoga menjadi keluarga yang samawa dan bisa tetap selalu bersama Sampai ajal memisahkan dan mempunyai keturunan yg shaleh dan shaleha. Semoga Allah meridhoi dan memberikan kebahagian dalam keluarga nya. Aamiin allahumma aamiin 🤲

Reservasi

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Vio & Rea
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.