You're Invited!

The Wedding Celebration of

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Supriadi, S,Pd

Putra dari
Bapak Pandi
&
Ibu Sumriyah

&

Arumditya Veronica Larastuti, S,Pd

Putri dari
Bapak Sutiya
&
Ibu Ida Sulistyaningrum

Akad Nikah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Resepsi

Timeline History

September 2015

Awal ketemu di burjo belakang kampus, pada waktu itu dengan gaya sok kenal sok dekat karena masih maba wkwkwk

2016 - 2020

Kita jadi makin sering jalan jalan bareng sama teman-teman yang lainnya. Saking seringnya pertemanan kita diberi nama "partnerhangout.id" wkwk
Setelah itu kita sibuk kuliah dan bikin usaha yang aku dan teman-temanku buat ada "partnermaem.id", "partnerdesain.id", dan "partnertransport.id" yang mau kepo mau tanya silahkan wkwkwk. Dan sibuk pula dengan urusan cinta masing-masing, kita juga saling memberikan masukan, kritikan dan saran satu sama lain sebagai teman yang baik hahaha

Desember 2019

Tidak disangka aku dan dia satu dosen pembimbing, satu dosen penguji yang sama wkwk jadwal ujian sidang pun hanya selisih satu hari. Akhirnya, lulus dan wisuda barengan wkwk

Juni 2021

Setelah lebaran Idul Fitri, aku bilang ke dia kalau emang bener-bener serius, dateng lah ke rumah bawa orang tuamu buat nemuin orang tuaku. Ternyata beneran, dia datang membawa orang tuanya ke rumah dan akhirnya kita lamaran tanggal 5 Juni 2021 di Jepara.

17 Oktober 2021

Berawal dari aku dan kamu, teman, teman dekat, sahabat, akhirnya yakin untuk menjadi "kita" dan menjadi teman hidup.

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Wedding Gift

7005‍219971
Copy

An. Arumditya Veronica Larastuti

1-shopeepay-rectangle-orange
089674‍240809
Copy

Arumdityalaras

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

testi-min
Ina
Selamat menempuh hidup baru larassh 🥰 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah waromah, bahagia dunia akhiraat. Amiiiin 🙏
testi-min
Aini (onik sma)
Barakallahulakuma wabaraka 'alaikuma wajama'a bainakuma fii khair , Laras dan suami. Semoga Allah mudahkan dan jaga selalu kedepannya. Aamiin
testi-min
Mia Pingky
Happy wedding, selamat menempuh hidup ya laras. Semoga Samawa bahagia selalu ❤❤
testi-min
Mia Pingky
Happy wedding, Selamat menempuh hidup baru ya laras. Semoga Samawa ya Bahagia selalu ❤❤
testi-min
Sekar Pramesti
Selamat menjalankan ibadah terpanjang kak Laras 🤗🤗 doa terbaik selalu untukmu🤗🤗
testi-min
Iin
Selamat menempuh hidup baru ras. Semoga salonah mawadah warohmah. Aamiin
testi-min
Aini Smik
Selamat menempuh hidup baru semoga SAMAWA ❤️❤️
testi-min
Nana Suroyya
Wiiii selamat menjalankan ibadaaah terpanjang yaaass ❤❤ bahagiaa selalu yaaa
testi-min
Rosa
Selamat menempuh kehidupan rumah tangga ras, semoga sakinah mawadah warohmah. Aamiin
testi-min
ovisca abdilla zisty
samawa mba laras kalau ndak berhalangan insyaallah hadir sukses sampe hari H
testi-min
Annisa Siwi
Selamat ya ras semoga samawa 😘🥰 maaf gak bisa dateng huhu
testi-min
Silma
Selamat ayash❤. Semoga jadi keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah
testi-min
Pani
Semoga bahagia selalu sehat selalu kalian berduaaaa happy wedding🥰
testi-min
Adib Zanuar Manis
Selimit Menempuh Hidup baruwwww teman, barakallahu laka wabainakuma fii khairrr. Samara till jannah ndang manak manak buwanyakkk!.🤗😚
testi-min
Icha Lalalili
aaaaa aku datang lagiiiii wkwkwk selamat ya My Twin and Suprexx
testi-min
RINAH CANTIK BANGET MANIS DAN BAIK HATI
Tahun depan aku nikah, punya kos-kosan 100 kamar, punya toko sembako besar, dan punya tempat makan enak banget terkenal hidup bahagia selalu sama keluarga 🤣🤟🏻😌👍🏻 Selamat menikah dan berbahgia selau ayumbiyak dan suprexxxx🖤🖤🖤

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Supriadi & Arumditya
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.