You're Invited!

The Wedding Celebration of

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Siska Lisdianti

Putri dari
Bapak Ali SB Mardalih
&
Ibu Yulianah

&

Damar Mochamad Akbar

Putra dari
Bapak Abdul Wahid
&
Ibu Siti Prihatin

Akad Nikah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Resepsi

Wedding Gallery

Timeline History

Awal Bertemu

Kami bertemu di kantin kampus, siska yang lagi bingung memantau orang memakai pakaian berkerah karena saat itu dia tidak boleh ikut kelas sama dosen karena pakai kaos oblong, akhirnya dia menghampiri gw untuk meminjam flannel yang saat itu gw taruh di kursi yang gw senderkan.

Menjalani Hubungan

Setelah 1 tahun 3 bulan gw berusaha buat deketin dia, walaupun sering kali dibuat patah harapan sama siska karena emang sulit banget buat dapetin dia, akhirnya luluh juga hati siska buat nerima cinta gw hehe

Khitbah

Setelah tahap perkenalan kami jalani, atas izin Allah dan restu kedua Orangtua, gw memutuskan untuk saling mengenal lebih jauh bukan hanya antara kami berdua, tetapi juga melibatkan masing-masing dari keluarga besar kami.

Akad & Resepsi

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Semoga Allah meridhoi dan memberkahi pernikahan kami, langgeng dan bahagia dunia akhirat. Aaamiin ya Rabb.. Mohon doa dari semuanya untuk kelancaran acara kami

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

testi-min
Aji Karyadi
Selamat siska samawa ya
testi-min
Febby
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin 🤲 Dan di segerakan mendapatkan momongan aamiin 🤲
testi-min
Widya oktavia
Selamat ya siska dan suami. Semoga jd keluarga sakinah mawaddah warahmah, sehat2 dan bahagia selalu.. aamiin ya Allah❤
testi-min
Azis
Selamat ya buat siska & suami. Semoga samawa ya aaaaammiinn
testi-min
Rani dan Suami
Selamat menempuh hidup baru kak🖤 Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah.. Aamiiiiin
testi-min
Sustia
Selamat menempuh hidup baru siskaaa dan suami , semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah dan warrahmah . Dan mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha aamiin ..
testi-min
Emma
Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khair, langgeng sampai jannah ya Siska&Damar
testi-min
Firman dan istri
Selamat yah cikah, lancar sampai hari pernikahannya dan sehat selalu. samawa untuk kalian berdua. Amin
testi-min
Teh pipit dan kak tyo
Selamat menempuh hidup baru neng cika dan mas damar, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah, bahagia dan selamat dunia akhirat, aamiin, patuhi suami, dan hargai istri yah beb, saling menyanyangi sampai menutup mata, muach
testi-min
reiga
Order yuukk Sis ..
testi-min
Yeni Kurniawati
"Congratulations on your weeding! warm wishes to both of you on your weeding day! let your love for each other grow with every passing day."
testi-min
Ayu sodaranya tante eci
Happy wedding kak siska,semoga lancar sampai hari H nya ya ka siska dan om damar,semoga bahagi dunia dan akhirat ya kak,,,amiin lovee ka cikah😘
testi-min
Elvira
Selamat kakkk lancar acaranya, semoga menjadi keluarga yang samawa yaaa loveeee
testi-min
Okta SMK Lebak Bulus
Selamat Siska, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan Rohmah. Jodoh dunia akhirat, dan diberkahi selalu rumah tangganya
testi-min
Bujugbusrakgrup
Kami dari segenap keluarga besar kembang latar pacitan, FBR makasar, forkabi sulawesi utara & seluruh ormas ormas yang ada dimuka bumi hingga planet pluto , mengucapkan mohon maaf lahir batin. selamat ulang tahun. selamat tahun baru. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH, MAWADAH, WAROHMAH DAN MENDAPATKAN KETURUNAN YANG SHOLEH SHOLEHAH . AAMIIN 🙏.
testi-min
Timotius Hari dan partner
Siskaaaa dan damarrr congrats yaa!! Semoga acaranya lancarr dan bisa menua bersama sampe kakek nenek
testi-min
Iwan angus dan maya
InsyaAllah pasti banget kita akan hadir dan memberi ucapan selamat serta doa secara langsung untuk km berdua di hari bahagia kalian nanti..... semuda dilancarkan sampe hari H
testi-min
Hancel Jeremia
Semoga lancar sampai hari H! Bahagia dunia dan akhirat! Happy Wedding cika damar!!! May Allah bless you.
testi-min
Teh adis
Selamat neng botoh ,,, Semoga lancar sampai hari H, jaga kesehatan trus yaa. Selamat datang di fase kehidupan yg baru ,, semoga berjodoh dunia dan akhirat. Semoga sakinnah, mawaddah, warrohmah. Aamiin ya robbal 'alaamiin
testi-min
Bert
Selamat masuk di fase kehidupan selanjutnya, Kacik dan Masdam.. Kiranya senantiasa dilimpahkan kebahagiaan, kesehatan, dan rezeki melimpah.. and so, the adventure begins..
testi-min
Febby Tika
Selamat ya cikaahhh ❤️ Semoga di lancarakan semuanya 🙏🏻🙏🏻
testi-min
Kak vany
Ya ampun adek gua temn main futsal waktu smk udh mau di nikahin orang .. selamat ya de smga ini jdi ibadah sempurna nya kalian ber2 .. sakinah mawadah warohmah yaaa ..
testi-min
tukang kabel
SELAMAT CIKACU, JAGA KESEHATAN SAMPE HARI H. SEMOGA JODOH DUNIA DAN AKHIRAT. LANGGENG DAN DIBERIKAN ANAK YG SOLEH / SOLEHA. JANGAN GALAK GALAK AMA DAMAR !!!
testi-min
M. Rafly Kurnia
Siska & damar happy wedding day yaaaa, dulu mah masih maen bola dilapangan YL ye wkwkwkw kenal ama siska karna tamu dadakan kerumah, minta makan, kalo ga makan nasi ga pulang aduh sadis dah anak YL wkwkwkkw semoga cepet dapet momongan ya cikah, bahagia dunia akhirat. Maapin ya gabisa dateng ke acara, gua udh janji ama lu mau dateng waktu itu tapi kondisi gua yg ga memungkinkan buat dateng, jujur gua sedih lu nikah cikaahh aduh lu tega bener da ah wkwkwkwk Kalo udh sembuh nanti kapan2 gua maen dah ke rumah Sekali lagi selamat menempuh hidup baru😊😊😊
testi-min
Yang Mulia Baginda Yang Terhormat Yang Dipertuan Agung Paduka Sri Raja Zuchry Jamil, S.IP
Mantap Cikah dan Damar. Semoga lancar jaya sampai hari bahagia nanti. Aamiin
testi-min
Via
samawa kakk
testi-min
Ayunda
Bismillah lancar sampe hari H ya cikaah, jd keluarga yang sakinah mawaddah warahmah Aamiin 🤍
testi-min
Syerla Nurazni
Jadi keluarga yang bahagia selalu dunia dan akhirat langgeng sampai punya cucu cucu yang banyak hihi🥰😍❤️
testi-min
Reyhadigilangr
Yeaaay akhirnya yg ditunggu tunggu, yg diharap harapkan. Congrats ya teteh. Doa yg terbaik buat teteh dan a damar, semoga lancar dari awal smp akhir acara, aamiin yaAllah. Asli excited bgt bacanya 🥳
testi-min
Node & Rian
Mo cryyyy... Alhamdulillah yaAllah. Selamat yaa sahabat ku Siska Lisdianti dan Damar. Bahagia selalu, bareng bareng sama damar menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah yaa ngekuuu.... Cikahh, node makasih banyak yaa udh jd sahabat nodee.. Semoga cikah dan damar bisa melewati apapun nanti kedepannya bersama sama. Lancar rezekinya yaa kalian berdua.. Node sayang cikaaaaaa:"""""(
testi-min
Mpud & Tomtoms
Neng Cikah and mas Damarehe, selamat yaa seneng bgt ngeliat undangan ini akhirnya niat terbaik terlaksana, lancar untuk semuanya, langgeng sampai akhir hayat, semakin bahagia, depet punya dedek. pokonya yang baik untuk kalian berdua. happy bgt bgt ih akhirnya pasangan ftv aku menuju halal✨🤗💖🌈
testi-min
Maya & Bagus
Selamat berbahagia Damar dan Siska. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu bersama suka dan duka.
testi-min
Aku Eci
Gatau knp baru mau ngetik aja gue nangis, ngeeee i love you, semoga apa yg telah diperjuangan sama2 bisa berjalan lancar, semoga menjadi istri yg baik ya nge, tetep jadi siskanya gue ya nge, mas damar tolong jagain dan bimbing selalu siska ya mar, tegur dengan baik kalo siska ada salah ya mar, jgn sakitin siska, gue tau banget siska anak baik, tp dia cengeng mar, jgn bikin siska kecewa ya marrrr, udah yaaa gua jadi seg2an nangisnya :(((((((((
testi-min
Devi
Barokallaah om. Akhirnya hari yang di tunggu tunggu datang juga. Kapal sudah menemukan nahkoda yang tepat, semoga bisa terus membimbing dan menjaga sampai akhir hayat nanti.. Selamat menempuh kehidupan yang sebenarnya semoga bisa melewati ujian2 dalam berumah tanggaa dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Aamiin.. teman bengu sold out semua guys.
testi-min
Puji dan kemal
Alhamdulillah akhirnya sampai di hari yg ditunggu", semoga jadi kel sakinah mawadah dan warohmah, selau dihujani kebahagian dalam menjalani rumah tangga, segera di beri keturunan yg soleh dan soleha buat temen nya ellea, diberkahi rezeki yg luar biasa barokah, dan jaga tali silahturahmi ke kel besar, jgn pernah putus, karena setiap acara besar bisa sukses berkat andil mereka semua, semoga lancar ya siska dan damar sampai hari H
testi-min
Mba Ulfa & Mas Ryan
Welcome to new journey! Akhirnya gausa galau nungguin dikabarin lagi yaa dek, krn bakal setiap hari ketemu hehe. Semoga menikahnya kalian membawa keberkahan, kebahagiaan tiada henti, tawa setiap hari, dan pahala setiap detiknya.. Semoga Allah karuniakan keturunan2 yg soleh dan solehah, kecukupan rizki, dan perlindungan dari keburukan2 yg mendekat. Aamiin.. apapun yg terjadi selalu hadapi bersama yaa!! Luvvv❤️
testi-min
Moudy
Selamat Damar & Siska, semoga sehat selalu, selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin
testi-min
Imamharomen
Teruntuk Damar&Siska semoga nanti lancar di acara ijab kobulnya yah,semoga menjadi pasangan yg bahagia amin.
testi-min
Abduel surahman
Akhirnya ketua kelas gua nikah juga hahaha semoga lancar yaa ketua dan jadi keluarga yg bahagiaa amiin....
testi-min
ginta fahriza
Semoga lancar ya cikah dan damar 🤍
testi-min
Rina mulyawati & suami
Selamat ya siska, semoga lancar sampai hari h nya neng, alhamdulillah ikut seneng 😘💖🤗
testi-min
qonyite
Cikahhh dan calon suamii congratulation yaa, lancarr segala urusannya nanti💐💐
testi-min
Pradana putri
Congrats ya cikah. Lancar sampai hari H dan seterusnya. Jaga kesehatan dan bahagia selalu ya.
testi-min
Sella dan Suami
Congratulation ya Siska dan Damar🥰 Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA langgeng sampai akhir hayat Amiinn.. Lancar sampai hari H ya Siska 👸🤴
testi-min
Oyi dan suami
Alhamdulillah ,selamat yaa cikahh lancar lancar sampai hari h semoga dilanggeng sampe mau memisahkan ,dan diberikan momongan yang soleh-soleha aamin ..
testi-min
Masjo dan kak Ayu
Semoga loncer kah 🤲
testi-min
Indri & Azmi
Congratz Siska & Damar 😍 Semoga segala sesuatunya dilancarkan dan bahagia dunia akhirat aamiin 🤲
testi-min
Ndull
Selamat kacikahh😘 lancar, samawa, langgeng sampe akhir nanti aminnnn🖤
testi-min
Nge Indry & iyus 💞
Akhirnyaaaaa nikah juga ya nge sama mas damar hehehe sebagai saksi perjalanan kalian berdua gue berharap kalian bisa jadi pasangan yang SAMAWA , langgeng sampe maut memisahkan , cepet punya dede kaya aku hehe , rumah tangganya selalu dalam lindungan Allah SWT dan yang terbaik lainnya ya ngee... Sayang kalian 💞💞
testi-min
Getha Nursila
Selamat siska♥️♥️ Semoga samawa sampai kakek nenek✨
testi-min
Deatrin's family
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma, bahagia dan berkah selalu. Semoga allah memperlancar segala urusan siska dan keluarga... Aamiin allohumma aamiin
testi-min
Dini dan Umam
Semoga bahagia selalu sampai ajal memisahkan dikaruniai anak Soleh Soleha Amin.
testi-min
Bunda Novie & Suami
Congratilations Damar... Semoga Menjadi keluarga yang SAMAWA Lancar sampai hari "H" yaaaa Damar
testi-min
Bunda Novie & Suami
Congratilations Damar... Semoga Menjadi keluarga yang SAMAWA Lancar sampai hari "H" yaaaa Damar
testi-min
Putra
Waaaah akhirnyaaaaa, sa ma wa yaaaa siskaaaaa.... Awet hingga kakek nenek aminnnn
testi-min
Ncah & Ka Emis
Nengkuuu, sahabat sebelas tahunku, semoga Neng Cikah dan Damar senantiasa dalam lindungan Allah. Ica dan Ka Emis berdoa semoga pernikahan kalian langgeng dan berkah dunia akhirat, menghadirkan anak anak sholeh dan sholehah, bahagia dan sehat selalu yaaa. Semoga Allah selalu lancarkan segala niat baik kalian. Kita sayang kalian🥰
testi-min
Anisa_Unpam
Congratulations Damar dan Siska🥰.. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA😇 dan langgeng sampe maut memisahkan.. Lancar sampe hari H yaaaa🤴👸.. Aamiin YRA🤲
testi-min
Sindy selpia serawati
Semoga di permudahkan dan dilancarkan untuk hari H, dan selamat untuk ka siska & mas damar sudah menjaga komitmen sampai menuju ikatan pernikahan "BarakaAllahu lakum wa baraka alaikum". Aamiin yaRobbi
testi-min
"Selamat menempuh kehidupan baru buat Mas Damar
Barakallahu lakum wa baraka alaikum." (Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian.) "
testi-min
Ahmad Salam Sodikin
Selamat menempuh hidup baru, senantiasa sehat ,Sukses Mulia penuh berkah dan bahagia, menjadi keluarga Yang Sakinah Mawaddah Warohmah.. Aamiin.

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Siska & Damar
Kepada Yth :

Kado Penikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

BCA_logo_Bank_Central_Asia
8800588198
Copy

Siska Lisdianti

BCA_logo_Bank_Central_Asia
8801200702
Copy

Damar Mochamad Akbar