Ryan
&
Rini

We invited you to celebrate our wedding

Minggu, 08 Agustus 2021

Ryan Alviyansah

Putra dari
Bpk. H. Marali Inas
&
Ibu Rosmalina

Rini Safitri

Putri dari
Alm. Bpk. Zamzami
&
Ibu Yurnalis

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Gallery Of Love

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

SMP HARAPAN 1 :
Kamp. Jembatan jln. Marzuki |V 11/012 Penggilingan, Cakung Jakarta Timur

Minggu,
08 Agustus 2021

11.00 WIB
- Selesai

Acara Resepsi

SMP HARAPAN 1:
Kamp. Jembatan jln. Marzuki |V 11/012 Penggilingan, Cakung Jakarta Timur

Minggu,
08 Agustus 2021

13.00 WIB
- 16.00 WIB

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Timeline History

Awal Ketemu

Awal ketemu karna kita 1 kelas, sekelas doang tapi kaya orang gak kenal, sekalinya ngobrol karna minta uang kas ,cewe galak vs cowo dingin.

Kalo deket nya sih pas tahun 2014 karna ngurus tour jogja , cewe galak mulai kalem, yang cowo mulai sedikit bisa move on.
Iya ini semua karna temen temen dikelas. Berawal dari kata cie , sok sok an gak suka, jual mahal, eh jadi sama sama bucin, minta maaf bucin.

 

Lamaran

Akhirnya sekian banyak drama pengunduran tanggal lamaran, Orangtua juga menanyakan hubungan kita, kita berdua menetapkan tanggal lamaran di bulan Januari.

Resepsi

Dengan Doa restu kedua orangtua , kita berdua sepakat untuk menikah di tanggal yang sudah dipilih oleh keluarga kami. Yang InsyaAllah menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kami Berdua

Ermidayati
Selamat ya buat Ananda berdua, semoga samawa dan mendapatkan kerutunan Sholeh dan Sholehah..
Cp3
Nasib sekolah di grafika Dikit-dikit kena tinta Selamat buat kalian berdua Cp3 doa'in langgeng sampe tua
Fany nuraeni
Alhamdulillah.. Selamat y riiiiiin.. Bawel ny tth akhirnya di halal in😘😘😘
Khuliq Cp3
Selamat ya Ryan 💙dan Rini ❤️. Duh jd kangen Jogja. jgn bilang honeymoon nya juga Jogja lg nnti... Hehe.... semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.
Selamat buat niyum ka baminantu
Semoga lancar acara ananda Rini dan Ryan. Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Amiin
Rp
Congrat riniii
teman mama
selamat ya....semga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah sampai akhir hayatnya memisahkan, senantiasa berkah kehidupannya aamiin !
Riskaaa
Cubanget ❤️❤️ lancar sampe hari H yaa sayang ❤️
Widia sari
Hwd MB Rini , semoga di perlancar segalanya ya ❤️ SAMAWA mbaa🤗🤗
Euis Kurniawati & Keluarga
Selamat menempuh hidup baru buat Rian & Rini semoga Samawa selamanya dan sukses acaranya
Henny herawati & syami
Selamat menempuh bahtera baru..Semoga berkah, membawa rumah tangga sakinah mawaddah warahmah hingga ke jannah.. Aamiin YRA.
Umi
Selamat rini semoga lancar dan bahagia selalu sakinah mawaddah warohmah barokallah ... 😊
Andi dan umai
Tapi ini pesan dari andi doang, oalah dulu pas ke jogja gua lagi pusing ngurusin penginapan dkk, lo berdua lagi jatuh cinta 🤔🤔
Hendri
Baarakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat menempuh hidup bersama ya rini dan ryan. Semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga samawa till jannah. Aamiinn...
rizaa
Selamattt mba riniiiii Semoga lancar sampe hari H ya mba riniii, semoga nanti cepet dikasih dede bayi dan menjadi keluarga SAMAWAH
Riris
Waalaikumussalam wr.wb MasyaAllah barakallah yaa Rin .. semoga acara pernikahannya nanti berjalan dgn lancar dan khidmat yaa tdk ada suatu halangan apapun Aamiin yaRab .. 😇 akhirnya ya Rin Ikut bahagia banget gue 🥺❤️
Tasya Putri Hariawan
Alhamdulillah, selamat rincee🎊🎉 lancar lancar yaa sampe hari H, jaga kesehatan rins. Bahagia kalian berdua dan jadi keluarga yg samawa yaa. Aamiin
Dedenya Abang
Slmat ya A Ryan & Teh Rini, semoga dilancarkan sampe hariha. Semoga bisa ketemu lagi nanti, doa terbaik buat kalian berdua, happy for u both, aamiin💐
Maria
Aaaaaa terharu akhirnya ya rin, setelah dulu drama2 ejekan anak2. Akhirnyaaaa couple CP3 yg goals kamu doang hehe. Semoga menjadi keluarga yg bahagia selalu yaa rin..
Zalfa
Hihi congrasttt uni😍 semoga sakinah mawwadah warahmah,langgeng untill jannah🤲 lancar sampai hari H
Anisa meidita
Alhamdulillah,, Selamattt yaakk rini ryan,, sakinah mawadah warrahmah,, langgeng sampe akhir waktu,, lancar sampe hari H dan seterusnya,, happily ever after,, aaamiiin
Sagufta eksan
Selamat ya yan ,, semoga dilancarkn dan dimudahkn smua urusany.. semoga jdi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin
L
Aku terharuuuu liat perjalanan kalian :’) Alhamdulillah tinggal menghitung hari, lancar2 ya Rini, semoga Allah mudahkan segalanya.. aamiin
Gita Dan Ery
Alhamdulilah setelah perjalanan panjang yang udah ditempuh, dan pasti nya gue saksi dari perjalanan kisah cinta kalian wkwk.. bismillah tinggal menghitung hari, lancar semua prosesi acara nyaaaa, dan selamat datang di kehidupan sesungguhnya , jadi keluarga sakinah mawadah warohmah sahabatku, akhirnyaaaa nyusul akoh jugaaa.. aminnnn..😇🤲🏻🥰💕
Fakhriiii
Selamat menempuh hidup baru uni 😁😁
Mba khalal
Selamat Rini... Semoga acara nya lancar tanpa halangan apapun
Nailus Sa'adah
Dear Rini, My best friend since middle school. I am very proud that you have reached this point. May your new life bring blessings and happiness always 💕
ALDO DAN HABIBAH
Happy wedding. Semoga hidup kalian selalu menyenangkan selamanya
Eka
Masyaallah tabarakallah cantiknya😍 samawa ya mba riniiii, semoga lancar smpe hari H🤗
Sulastri masitah
Semoga dilancarkan semua urusannya. Semoga menjadi keluarga sakinah, wadah, warohma. Aamiin
Ana
Cocweat bangettt terharuuu😍 . Alhamdulillah akhirnya Dateng dipenghujung yang bahagia . Samawa Rini , bahagia terus dunia dan akhirat aminnn♥️🤲
Shelyanaa
Aa selamat sayangku,semoga lancar acaranya. Doa terbaik untukmu Rin🤗 jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah💃
Septiana
Yuhuuu mba rinii,Semoga lancar sampai hari H🙏🤗
Rifani
Doain cepet nyusul ya
Alia
Seneng bgt dengernya 🥺 semoga lancar sampai hari H . Selamat buat rini ❤️
Eni
Selamat mba rini , semoga dilancarin sampai hari H dan jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah amin😍
Mutiara
Semoga acaranya lancar yaa uni dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiin allahumma aamiin 🙏🥰
Diana
Lancar sampai hari H mba Rini 🤗 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin🤲
Retnoyusti
Semoga lancar y sayang acaranya 🥰 jadi keluarga samawa
Erni
Semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga sakinah, mawadah warohmah, amiinn amiinn 🤲🥰🤗
Rahmaaa
Aaaaaa gemeshhhhhhh, lancar sampe hari H mbaaa rini😍😘
Adeliaaaaa
Aaaaaaaaa selamaaaaaaaattt ❤️lancaaaaar sayaaaaaaanggggggg
Novitasari
Assalamualaikum unii 🤗 semoga acarnya lancar ya smpai hari H , semoga menjadi keluarga yg sakinah Mawadah Warohmah Aminnn🙏
Annisa
Selamat mba Rini!!.. semoga lancar ya acaranya, dan jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin.
Wahyu Diah kharisma
Congrats sayang 🤗 semoga di Lancarkan acaranya tanpa suatu halangan apapun 🌼 semoga menjadi keluarga sakinah . Mawadah warrohmah. . Aamiin 🤲
Wahyu Diah kharisma
Congrats sayang 🤗 semoga di Lancarkan acaranya tanpa suatu halangan apapun 🌼 semoga menjadi keluarga sakinah . Mawadah warrohmah. . Aamiin 🤲
Seftiyanah
Hayyy ka👋 Semoga acaranya lancar ya dari alwal sampai akhir dan semoga menjadi keluarga yg sakinah Mawadah Warohmah
Assalamuaikum warrohmatullahi wabarokatuh
Semoga acara nya lancar dan menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warohmah, berkah utk keluarga besar..Aamiin Ya Rabbal Alamiin Wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Reservasi

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Ryan & Rini
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami

Kado Penikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

BCA_logo_Bank_Central_Asia
6330863496
Copy

Rini Safitri