THE WEDDING OF

Ridwan
&
Heppy

Minggu, 18 Juli 2021

IMG_0620-min

Hefi Nuryanti S.Psi

Putri dari
Bapak Nuryadi & Ibu Sutinem

IMG_5349-min

Muhammad Ridwan S.Psi

Putra dari
Bapak Nur Supomo S.Pd., M.Pd.Si & Ibu Lilis Hayani

Bismillahirrahmanirrohim
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlahkasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra โ€“ putri kami

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Resepsi

Gallery Of Love

Timeline History

Awal Bertemu

Kami dipertemukan di perguruan tinggi yang sama sebagai kakak dan adik tingkat. Setelah beberapa bulan masa orientasi sekaligus PDKT akhirnya resmi pacaran.

Lamaran

Di tahun ini dia dan keluarganya datang ke rumah meminta saya untuk menjadi calon istrinya.

Akhirnya kami memantapkan hati dan siap untuk menikah, semoga Allah meridhoi dan memberkahi pernikahan kami, semoga kebahagiaan selalu menyertai kami. Mohon doa dari semuanya untuk kelancaran acara kami ๐Ÿ™๐Ÿป

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mmepelai

Oktavia
Selamat kawan, akhirnya hari yang di tunggu datang. Selamat menempuh hidup baru, berpetualang berdua, menjalani susah senang manis pahitnya kehidupan berdua. Doa terbaik untuk kalian berdua. Senenng dah akhirnya d persatukann
Ade kusmandoko dan keluarga
Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah,warohmah....... Aamiiin
Sonya
Selamat yaa Ridwan dan dek Heppy, bahagia slu smpe maut memisahkan. Turut merasakan kebahgian kalian. Salam dari NTT ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡
Rama WS dan Laina Ilya
Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan diberikan momongan yang shalih shalihah... Aamiinn Mohon maaf tidak bisa hadir karena kami saat ini sedang isoman, dan doa kami semoga acara lancar tanpa kendala berarti.. Aamiinn
Handargo
Alhamdulillah Akhirnya Menikah juga setelah sekian lama hubungan kalian โ˜บ๏ธ, Lancar sampai hari H dan seterusnya ya wan. Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿป, semoga jd kelurga yg SAMAWA dan happy terus. Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿป
Anisa Fadhila
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin
Asrul murid terhebat
Baarakallahulakuma wa jamaa bainakuma fii khair mas ridwan guru ter the best pokoknya... Perhatian banget pokoknya... Doa terbaikku buatmu mas semoga banyak momongan, minimal 8 lah ya biar aset akhirat nya banyak :)) Maaf belum bisa datang mas, karena sedang isolasi ini mas QodaruLLAH sedang kena covid 19 mas.. salam hangat dari Asrul & Istri ๐Ÿ™‚
Kuat Senuko
Semoga dilancarkan acaranya. Barakallahu lakumaa wa baraka 'alaikumaa wa jama'a bainakumaa fii khoir. Allahumma alafta qolbi Muhammad Ridwan wa qolbi Hefy Nuryanti, kamaa alafta baina Adama wa Hawa, wa kamaa alafta baina Yusufa wa Zulaikha, wa kamaa alafta baina Muhammad shalallahu alaihi wa salam wa Khadijah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Segera dikaruniai momongan ...
Syahid Fauzi
Alhamdulillah mas, semoga pernikahan nya membawa keberkahan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin Selamat nggih mas๐Ÿ˜
Nur wasiah (lkpts Geng pekak gaiss hahaa)
Barokalloh muh rid huhah wkwkwkw semoga jadi keLuarga yg sakinah mawadag warrohmah aamiin,
Gustine & Nanang with 3Sha
Barakallahu Laka waa baraka'alaika wajama'a banaikuma fi khair.. Selamat menempuh hidup baru bersama Tante cantiknya yaa Om Ridwan, semoga Sakinah Mawaddah Warrohmah till Jannah. Maaf ga bisa hadir ke acaranya, In syaa ALLAH doanya tetep sampai yaa Om dan Tante ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โคโคโค
Mursinah
Selamat hepi dan suami,semoga menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah,cpet dpt momogan,,bahagia selluuuu
ABE GARAGE
Samawa bro...
Husein isnadi
Lancar sampe hari H bro ridwan,, Semoga Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ๐Ÿคฒ
Rama&Laina
Baarakallahu lakumaa wa baarakaa alaikumaa wa jamaa bainakumaa fii khoir, selamat mas ridwan & mb hepi. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah, sehidup sesurga.. Aamiin aamiin yaa mujibassaailiin..
Arum
Selamat ya beb,,semoga di lancarkan dan di mudahkan acaranya besok, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawardah warohmah,, bahagia selalu bebh,, ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Aulia nur fadlilah
Terharu ,seneng ,bahagia ,campur campur ,mata ku ngk bisa nahan air mata joo ,, Selamat ya sahabat baik ku ,semoga kamu dan istri bahagia dunia akhirat SAMAWA .. tetaplah menjadi sahabatku yang sangat sangat menyenangkan . Buat heppy aku juga seneng banget kalian bisa bersatu .. jaga ridwan ya ..
Nofirantika Putri
Alhamdulillah,,turut berbahagia,,smga mnjdi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah serta langgeng dunia akhirat. Aminnn ๐Ÿ˜Š
Ana dyah
Samawa heppy..smoga langgeng..aamiin.. Walaupun kamu tak mengundang q langsung...๐Ÿคช
Zainal kamore jailani (saci)
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah hingga Jannah
EmilLina
Selamatt yaa beb .semoga jadi keluarga sakinah .mawadah warohmah ..aamiin Cepet dapat momongan ..
Feliks Suryo Nugroho S.Psi
Selamat Ya buat kalian Berdua.. tidak sia sia kami comblangin kalian berdua, sampai berujung di Pernikahan.. langgeng Selalu ya sampai maut memisahkan.. Cepat punya momongan ya.. Selamat Dulurku Ridwan๐ŸคŸ
Caca May
Selamat ya calon manten ter-luv. Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H, sampai kakek nenek dan maut memisahkan โค๏ธ Salam, May, Caca, Deru, Monic
Prastiwi Dwi Cahyani
Selamat menempuh hidup baru ya bebebku, semoga cpet dapet mmongan, Till Jannah.. aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜
Rendi & Dek latif
Hai, saya Dek latif ingin konfirmasi kehadiran undangan pernikahan bahwa Iya, Saya akan Datang, jumlah 2 orang Saya Ucapkan: _*Emmm,doanya buat kaku,happy wedding yak,bahagia selalu,selalu diberikan keberkahan dan rejeki dlm mengarungi rumah tangga,semoga mendapatkan momongan yg sholeh dan sholehah,pokoknya bahagia selalu ya kaku sama mas ridwan๐Ÿ’‹โค*_. Terimakasih.
Namira n Gavin (NAGA)
Selamat menempuh hidup baru om Ridwan dan tante Hepi Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA n banyak dikasih momongan buat temen naik gunung Amiiiinnnnn Alam Sumber Cinta Kasih Abadi
Namira n Gavin (NAGA)
Selamat menempuh hidup baru om Ridwan dan tante Hepi Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA n banyak dikasih momongan buat temen naik gunung Amiiiinnnnn Alam Sumber Cinta Kasih Abadi
Kucer (Mapatris)
Selamat dan lancar sampai hari H kang... Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA... Turut berbahagia dengan kabar baik ini...
Princess
Selamat nggih buat mb Heppy kalian mas Ridwan, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Alhamdulillah lunass
Dobol.
Turut berbahagia Semoga dilancar sampai hari besar.. Dan semoga sakinah mawadah warohma barokah.amin..๐Ÿ˜˜ Kirim alamat hadiah menyusul..
Wenges (Mapatris)
Selamat menikah kang gumohh ~ ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ Semoga sakinnah mawaddah warrahmah, senantiasa diberkahi Allah swt, serta dilimpahkan dengan rejeki dan kebahagiaan yang bertubi-tubi Langgeng dunia akhirat sama mba heppy kangss ~ ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
Nenden Tia Pramtiana
Alhamdulillah nderek bingah Pak Guru, semoga bahagia dunia akhirat, berpasangan hingga maut memisahkan. Aamiin
Aspitasari (cebong)
Selamat yaa kang semoga dilancarkan acaranya dan semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia dan akhirat
Moms saganos
Lancar ya kak... Aamiin
Ngelo(fadilla) mapatris
Semoga lancarrr dan dimudahkan acaranya kang.. Dan semoga menjadi klurga yg sakinah mawadah warohmah.. Amiin ya allah ๐Ÿ˜‡
Lukman Iksan
Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir. Selamat menempuh hidup baru Ridwan, semoga menjadi suami dan calon ayah yg amanah.
Ucik (puji lestari)
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, selamat mas ridwan & mb hepi. Semoga menjadi kluarga sakinah mawaddah wa rohmah, Aamiin #salam dan bahagia
Nur ratna
Barakallahulakuma wa baroka alaikuma wajama'abainakuma fii khoir...sakinah mawaddah warohmah ya boskuu ridwan. Semoga acaranya dimudahkan lancar dan segera enak2 ya pak wkwkw ihiiiir
Sandea
ุจุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุจุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ Semoga menjadi keluarga sakinah sehingga terwujudlah mawaddah dan rahmah
Andriyanto
Bismillah Alhamdulillah semoga menjadi keluarga yg samawa n barokah,kelak diberi anak2 yg shaleh n sholikah aamiin
Ardiyanta Riel
Selamat kawan, akhirnya hari yang di tunggu datang. Selamat menempuh hidup baru, berpetualang berdua, menjalani susah senang manis pahitnya kehidupan berdua. Doa terbaik untuk kalian berdua.
Wuyun
Alhamdulillah selamat yaa beb heppi dan mas ridwan, semoga nanti bisa jadi keluarga yg sllu diberkahi Allah SWT amiinn amiinn amiinn๐Ÿ˜‡
ita.malika
semoga dilancarkan.dan semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warrahmah.aminnn
Suro bledek
Barakallahu laka wabaaraka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Jangan lupa luruskan niat, Menikah dalam rangka netepi lan nglampahi dawuhipun Rasulullah SAW. Dalam kondisi apapun ojo lali nyenyuwun dumateng Allah SWT. Do'aku mugi Allah SWT tansah paring keberkahan lan rahmat, dadoso keluarga engkang sakinah mawaddah warrahmah. Tambah bekti maring wong tua kekalihipun. Aamiin... aamiin ya rabbal 'Alamin. Semoga diaminkan juga oleh 70.000 malaikat penjaga langit dan bumi.
Dwi bagus
Alhamdulillah kang ridwan.. semoga sakinah
Erina Indriani
Masyaallah, Semoga dilancarkan dan dibaguskan semua urusan sampai hari H om Ridwan. Dan semog menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.Aamiin Ya Rabb... Barakallah om Ridwan dan calon istri ๐Ÿ™
Erina Indriani
Masyaallah, Semoga dilancarkan dan dibaguskan semua urusan sampai hari H om Ridwan. Dan semog menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.Aamiin Ya Rabb... Barakallah om Ridwan dan calon istri ๐Ÿ™
Irfan Santoso
Smoga lancar dan tdk ada halangan berarti sampai dengan hari H nya... Semoga sakinah mawadah warohmah lurr... ๐Ÿ˜‡
Rina
Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru ya Hep dan mar Ridwan, semoga di mudahkan sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, Bahagia selalu yaaโค๏ธ
Aan
Semoga lancar sampai hari H lur, semoga langgeng menjadi keluarga aakinah mawadah warahmah. Aamiin..
Devi
Semoga lancar sampai hari H pak, Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu Diberkahi rezeki melimpah dari Allah SWT.
Mas
Doaku selalu menyertaimu Sakinah mawaddah warrohmah Bahagia selalu
Mama Naura
Selamat jadi bakal pengantin baru buat heppy sama pasanganโ™ฅ๏ธ..smogaa hubungan kalian kekal sampai syurga...dikurniakan cahaya mata soleh solehah penyejuk mata penyeri keluarga๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Coy muissa
Semoga langgeng kang sakinah mawaddah wa Rahmah pastikan kejantananmu๐Ÿ™๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™๐Ÿคญ
Sigit kecil
Alhamdulillah penantianmu telah kamu buktikan mas ridwan dengan kesetiaan...semoga lancar sampai tujuan mas ridwan..dados keluarga ingkang sholeh...aamiin
Rina Fibri Astuti
Selamat menempuh hidup baru mas Ridwan dan mbak Heppy semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah. Aamiin....
Rr Warsihatin SPd.Msi/SMK N 1 Kokap
Selamat ya pak Muhammad Ridwan dan calon istri.. semoga nanti Acra pernikahannya lancar dan menjadi keluarga yang Sakinah,mawadah dan Warohmah.Amin.
Suparjana
Selamat ya mas ganteng ..saya doakan keluarga Jen nnt nya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah..Aamiin Lancar acranya tdk ada kendala suatu apa n cepat dapat momongan ..Aamiin
SITI NGALIFAH KELOMPOK 1 MERDEKA BELAJAR
Semoga menjadi keluarga syakinah, mawadah , warrohmah. Langgeng sampai kakek nenek, di segerakan dapat momongan. Sukses Dunia Akherat buat ms Ridwan dan Mbk Happy. โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Pak bhe
Semoga dilancarkan dan dimudahkan acaranya....dari awal sampai akhir...dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.....aamiin...
Abdullah ...
Mantab maskuhhh... semoga lancar acaranya. Bahagia kedua belah pihak... dan menjadi keluarga yg samawaba...
Andri Kurniawan
Bismillah dengan penuh kebahagiaan,turut mendoakan semoga acara pernikahan berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun,penuh keberkaham dan rahmat dari Alloh dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah aaamiiinnn
Trisna_trd
alhamdulillah, berkah untuk pasangan yang dari lawas iki, akhirnya menjajaki naik kelas ke pernikahan , mas Ridwan gas e wes g d motor mobil lagi iki sih ahaha, yo hep di bikin makin bahagia mas e, mas ridwa jg makin membahagiakan jg, susah senang selalu diberikan kekuatan nanti untuk lewatin ujian ne, selamat ya selamat untuk pernikahan kalian ๐Ÿ’๐Ÿ˜ƒ
Dewi Putri Pertiwi
Setelah perjalanan panjang yang dilalui bersama. Akhirnya, Ridwan jadi "Happy Wedding" dengan Mbak Heppy. Hehe. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warohmah. Segera diberikan momongan yg sholeh/sholehah. Aamiin. ๐Ÿ˜Š
Puput
Happy wedding buat kalian berdua, smoga dilancarkan di hari H ya. Kelak Mnjdi kluarga samawa, dan doa trbaik buat kalian berdua.aamiin๐Ÿคฒ ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ
Martha Fitriaa
Masya Allah,, terharu banget akhirnya kalian bisa bersatu dalam ikatan suci pernikahan *cieelaah ๐Ÿ˜† Semoga dilancarkan dan dimudahkan apapun yg kalian rencanakan berdua. Selamanya sampai maut memisahkan. Jadi keluarga yg harmonis, selalu ingat Allah dalam setiap langkah rumah tangga kalian ya sayang sayangku ๐Ÿฅฐ Aamiin Selamat Hepii & Wawan
Atsa
Huaaaaaa ikut terharuu dan bahagiaaa. Semoga selalu diberi kebahagiaan, diberkahi, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin Ya Rabbalalaamiin ๐Ÿฅฐ
Novanofel
Kok terharu ya ms ridwan liat undanngannya ๐Ÿ˜ ikut merasakan kebahagiaan kedua mempelai, semoga pernikahannya diberkahi dan lancar sampe hari H. Selamat selamattt ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
Fitri psikologi2012
Allhamdulilah ahirnya kalian menikah juga setelah lamanya hubungan kalian โ˜บ SAMAWA dan happy selalu Amminn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค—ikut lega Ahirnya nikah jg secara yahh LDR di lalui juga ๐Ÿ˜Š selamat kalain langgeng seterusnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Winnie
Alhamdulillah setelah perjalanan panjang dari jaman kuliah yaa, ikut seneng dengernyaa, jaga kesehatan yaaa kaliaan, semoga semua persiapan di lancarkan sampe hari H, selamat menempuh hidup baru Wan Hep, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’• smoga bisa meet up sm kalian pas aku ke jogja yaa๐Ÿคญ
Iskandar
Semoga lancar sampai hari H bosku, Semoga pernikahan bosku sampai kejannah ๐Ÿ‘Œ, Slalu bahagia kalian, Salam dari Iskandar beserta keluarga
sinta andita
kok terharu ya huhu. Dilancarkan dan dipermudah sampai tanggal 18 besok mba hep, fotonya gemesz semua woy:( Bahagia selaaaaluuuu . . . . . . . . . . .
Mba Ami
Selamat ya Heppy & Ridwan,,, akhirnya... ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Semoga lancar sampai hari H jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah & bahagia,,, aamiin Aku ikut bahagia liat kalian bahagia,,, ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Semoga lekas diberi anakยฒ yang comel kaya ayah & ibunya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Isna
Alhamdulillah,seneng banget... akhirnya temen juga sahabat kecil ku akan ke jenjang cinta yang serius,sebuah ikatan pernikahan .. Akhirnya sold out beb... Semoga lancar sampe hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,semoga juga cepat di karuniai buah hati (Anak2 ) yang Sholeh, sholehah.. Amin ya Rabbal'alamin ๐Ÿคฒ
Deasy Agita
Selamat menempuh hidup baru ya mba ku, jadi keluarga yang selalu berbahagia, cepat dapat baby2 yg comel2 yaa ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜โค๏ธ๐Ÿ’
Te Ria
Yeeeaayy....akhirnyaaa paijooo sold out...kekekkekekekk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ....semoga acara lancar, aman terkendali...sakinnah mawaddah wa rahmah... luv luvโคโค
Wiji_fathur
Semoga lancar sampai hari H mba, Semoga pernikahan mba sampai kejannah ๐Ÿ‘Œ, Slalu bahagia kalian, Salam dari azkia juga budee ๐Ÿ’™
Kk suci
Selamat berbahagia Adek kesayang kU jadi istri yang penurut dengan suami ya tetap diperbesar sabar nya miss you more Adek hepy kesayangan akoh
Azizah Adeknya mba heppy
Semoga di perlancarkan sampai nnti dihari persandingan,dan pernikahan kalian sampai ke jannah nya Aamiin ๐Ÿ˜˜, tahun 2018 aku bertemu mbak heppy ,orang yg slalu nganggep aku kyak adek sendiri,orang yg sllu baik hati ke aku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ akhirnya akan menikah dengan lelaki pilihan mba heppy,lelaki yg sllu kamu ceritain ke aku tiap bangun tidur sampai tidur lagi bahkan hampir tiap saat km ceritain ke aku.Alhamdulilah kalian akan menikah,rasa bahagia rasa terharu juga ๐Ÿฅบ.ibarat kaya adek di tinggal nikah ama kakaknya ๐Ÿ˜‚ sumpah ya sambil nangis aku tuh ngetik nya ๐Ÿ˜ Pokoknya doaku untuk kalian berdua makin seeet yaa makin kompak,langgeng2 kalian berdua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ sayang kalian mas dan mbak kuโค๏ธ
Beb_Vee
Selamat ya beb ku,, akhirnya apa yg disemogakan akan disegerakan.. ๐ŸŒน Ikut seneng ak.. Lancar sampai hari H yaa.. ๐Ÿ˜˜
Amin septi
Alhamdulillah selamatt embaa aing semoga dilancarkan semuanya SAMAWA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tria
Selamat berbahagia di ibadah yang panjang ini

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Ridwan & Heppy
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami

Kado Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

2560px-Bank_BTN_logo.svg
0000501500634038
Copy

Muhammad Ridwan

LOGO-GOPAY.png
082261139854
Copy

Hefi Nuryanti S.Psi

ovo
082261139854
Copy

Hefi Nuryanti S.Psi