You're Invited!

The Wedding Celebration of

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamualaikum
warahmatullahi wabarakatuh

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Nesa Lizara

Putri ketiga dari
Bapak Alizar
&
Ibu Asneli

&

Rizky Triyan Syaputra

Putra ketiga dari
Bapak Syaiful
&
Ibu Sri Ernawati

Akad Nikah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Resepsi

Timeline History

Awal bertemu di Bengkulu

Pengenalan, ngerasa cocok, komitmen buat serius

Meminta restu (Padang)
Doi dateng ke rumah buat minta izin mau serius. karna kondisinya kan kita sama² "merantau" di kota Bengkulu. Aku yang asal dari Sumbar (Padang), dan doi asal Sumsel (Palembang)

Pengenalan ke orang tua doi (Palembang)
Sebenarnya sih udah d kenalin dari Juli 2020 di Bengkulu, tapi yg ini dibawa kerumah di Palembang hehe

Lamaran

Akad Nikah. Insyaallaah.
Bismillah, mohon doa dari semuanya semoga diberi kelancaran untuk acara kami. Semoga pernikahan kami diridhoi oleh Allah SWT, dan selalu diberikan kebahagiaan.

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

testi-min
Tesar Alcantara
samawa dolor. Kenalke kge biar akrab dgn uwong sidomuki wkwkwk. Lancar jok sampai selesai acara. Aamiin.
testi-min
Bude neneng & keluarga. Tulungbuyut
Alhamdulilah, semoga sukses. SaMaWa om Rizky & mb Nesa sampai ahir hayat❤❤
testi-min
Ichsan A
Semoga lancar terus sampai hari H, saling jaga diri, saling sabar, dan tetap istiqomah bareng-bareng
testi-min
Suyadi &Keluarga
Barakallahulaka wabarakaalaika wa Jama'a bainakuma fi khoir Nesaaa, Semoga sakinah mawaddah warohmah sampai jannah yaaaa 💐💐
testi-min
Tante Sirat Dan Om Zul Sekeluarga
Selamat menempuh hdp baru tuk mas Rizki n mbak Nesa smga menjdi klurga yg sakinah ,mawadah,warohmah,Bahagia sllu Aamiin YRA,doa kmi menyertai klian.. 🤲🙏
testi-min
Putri indah lestari
Semoga dilancarkaaan kak rizky dan calon istri sampai hari H🥰🥰
testi-min
Synta R H P
Lancaaar ya neees . Amiin
testi-min
Veni
Semogaa lancar acara nyo uni,,,, bahagia dunia akhirat amin☺😇
testi-min
Sinta dan keluarga di palembang
Terimakasih banyak atas undangan nya kak cu dan mb nesa... huhu dk biso dateng jauh sii, kami disini pasti mendoakan yang terbaik buat kk dan mb ny, semoga acara ny di beri kelancaran dan barokah.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin.. Happy wedding kak✨
testi-min
Rizky NS Kel, palembang
Happy wedding mas Cici semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohma amiiin,.
testi-min
Rizky NS Kel, palembang
Happy wedding mas Cici semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohma amiiin,.
testi-min
Putra Ananda & Keluarga di Lampung
Waalaikumsalam, WR, WB. Barakallahu laka baraka alaika wajamaa fii khair.. semoga menjadi keluarga yg samawa brader, sehat selalu sekeluarga dan dilancarkan smua prosesinya..🤲🏻🤲🏻😊
testi-min
Adi tama dan keluarga
Happy wedding sahabat kecil (Rizky Tryan Syaputra) doa terbaik untuk mu selalu dan semoga lancar sampai hari bahagia mu nanti , dan semoga di berikan kesehatan selalu 🙏
testi-min
Ajeng Fitria Wulandari
Selamat menempuh hidup baru buat Rizky dan Nesa. Semoga acara kalian lancar sampe Hari H. Diberi kesehatan buat kalian dan keluarga. Langgeng terus yoo bahagia dunia akhirat, semoga allah selalu berkahi rumahtangga kalian. Akur2 jgn bebala2 yee💞💖😭🙏 .. Sayang kalian.... Aku minta maaf dk biso hadir kesanoooo😭😭 doa aku dr sini selalu yg terbaik buat kalian.
testi-min
Nunik dan keluarga besar dipalembang
Terima kasih atas Undangan ny Kak Cu..Kami yg jauh disini hanya bisa menghantarkan Doa dgn akan diadakan Pernikahan.Semoga dilancarkan Segala acaranya dan menjadikan keluarga Yang SAMAWAH..AAMIIN.jgn lupa Salam tuk Istrinya ya..salam kenal dari Kami yg Dipalembang..jika nanti ke Palembang ajak maen ya...kenalke SM Ayuk dan Om..
testi-min
Daryanto dan Keluarga di Tulung Buyut
Terimakasih atas undangan nya...tidak mengurangi rasahormat km sekeluarga mohon maaf yg sebesar2 atas ketidak bisanya kehadiran kami hdir di acara pernikahan...rizki&nesa km hnya bisa mendoakan semoga acaranya berjalan dgn lancar tanpa ada halangan apalun dan pernikahanya selalu di ridhoi allah swt..dan menjadi keluarga samawa....aamiin.....
testi-min
Junarto and sekeluarga kecil
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan di beri anak yang Sholeh dan Soleha amin
testi-min
Selamat semoga bahagia
Mawaddah warohmah
testi-min
Rita dan klg
Hwd cuitnessa...moga samawa smpe jannah ...moh a cpt dpt momongan aamiin yra.... Maaf kan kami dak bs hadir...cm doa yg bs kami kirimkan...dan kami tunggu di palembang cuitnessa...
testi-min
Mas Aji and Family
Semoga lancar semuanya dimudahkan Allah, rejeki bertambah banyak, doa 1 orang menjadi doa 2 orang ditambah doa anak-anak kalian kelak..aamiin
testi-min
Oom murjiono & keluarga
Selamat,,,semoga langgeng sampe ajal memisahkan,dikaruniai anak yg Soleh Soleha amiin,,,
testi-min
Aulia Maizola
Barakallah sodaraaa, selamat berumahtangga, lancar2 sampai hari H yaa, jaga kesehatan 🤗❤
testi-min
Yati
Selamat nesa... Semoga lancar dan samawa til jannah🎉🎉
testi-min
Eca upiak
Lancar lancar yah nesa sayang , pokoknya doa yang terbaik Bahagia selalu konco .
testi-min
Ainul Azkiya
Barakallahu kak nesa dan calon suami, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap rangkaian kisahnya. ❤️
testi-min
Foniar,Amd.Kep & Ronaldi,S.H
Selamat Bahagia👰🤵 Selamat telah menetapkan pilihan hatimu untuk selamanya bersama yang engkau pilih. Bahagia sampai Jannah Allah SWT 👫👫
testi-min
Upiak lemoot
Cieeee, sweet bingit Barakallah upiak dan suamiii 😘
testi-min
Yesi Syafutri
Happy wedding mbak nesa. Semoga lancar acara nya, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah. amin , yarabbal alamin
testi-min
Desi Kartina
MasyaAllah,, Barakallah kak Semoga lancar sampai hari H kak, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 🥰 Aamiin yaa rabbal'alamin
testi-min
Shinta Maya Sari
Selamat ya nes, semoga lancar sampai hari H, sakinah mawadah warahmah, aamiin ya allah, doa terbaik utk mu ya nes dan rizky, maafin aku gak bisa hadir dihari spesial mu ya suikk 😍😍😍
testi-min
Aya
MasyaAllah.. barakallah kakakuuuu.. semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahhmah yaa kakk 💞
testi-min
Aya
MasyaAllah.. barakallah kakakuuuu.. semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahhmah yaa kakk 💞
testi-min
Nurul
Barakallahulaka wabarakaalaika wa Jama’a bainakuma fi khoir Nesaaa, Semoga sakinah mawaddah warohmah sampai jannah yaaaa 💐💐💐
testi-min
Septia Nadiatul Ahyar
Barakallah saa. Lancar sampai hari H Sakinah mawadah warahmah Aamiin
testi-min
Pipah
Barakallah saa.. Lancar smpai hari H, Sakinah mawadah warahmah Aamiin ya Allah 💐💐💐
testi-min
Shinta Hoki
Barakallaah Nesa 😍😍😍 semoga dimudahkan dan dilanancarkan sampai hari H.. aamiin. Langgeng sm doi till jannah eyaaaakkkk
testi-min
Novela Delfita
Nesaaaa, selamaat yaaa. Akhirnyaa bertemu dgn partner yg insyaAllah seumur hidup yaa. Sehat2 dan lancar2 ya saa. Bahagia selalu nesakuuu 😍😘
testi-min
Widya pratiwi, S. Keb
Selamat necaaaa 🤗 semoga dilancarkan sampai hari H.. dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤲😇🥰
testi-min
Hidayatul Nike Fitry
Teruntuk nesa yang dari kuliah sampe dah tamat... Sampe detik ini masih menjaga silaturrahmi dan komunikasi kita. Saling berbagi cerita tentang pekerjaan dan lainnya... Semogaa lancar sampai hari H sama doi nyaaaa 😍 semogaaaa jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah jugaaaa. Semogaaaa aku menyusulmuuuu 🤩🤗 bahagia selalu yaaaa saaa 🤗
testi-min
amaaak
Saaaa. Barakallah yaaa 🥺 Jadi ke palembang waktu itu kerumah camer yaaa wkwk. Lancar sampai hari H. Akhirnya bisa bertemu dgn calon imam yg di harapkan. InsyaAllah sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin ya Allah aamiin. Bahagia bisa jadi teman berbagi since 2013 hehe
testi-min
Oppa
Uhuyyy, selamat oppacu :* Smoga lancar luncur sampai hari H Jgn tegang pas akad ya oppa, Hahahaha, Smoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah n warrohmah.. Smoga bisa bertemu ya oppacu <3
testi-min
Lailathul Husna
Barakallahu necaa, semoga lancar sampai hr H dan seterusnya. Semoga sakinnah mawaddah wa rahmah 😄
testi-min
Ifnur Faddillah
Barakallah kk... lancar sampai hari H dan seterusnya... Akhirnya melayang juga undangannya ya...😆
testi-min
Rahma
Barokallah nesa dan calon suami, semoga acaranya lancar, jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiin 🙂

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Nesa & Rizky
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.

Kado Penikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

LOGO-MANDIRI.png
1790000871868
Copy

A.n Nesa Lizara

BCA_logo_Bank_Central_Asia
8435286824
Copy

A.n Rizky Triyan Syaputra