We invited you to celebrate our wedding

Nazar
&
Yulia

Sabtu, 30 Oktober 2021

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Nazar Ali Ardian

Putra Ke-2 dari
Bapak Ayat. S.Pd
&
Ibu Bebed Jubaedah

Yulia Nadiah

Putri Ke-1dari
Bapak Dadang Iskandar
&
Ibu Yayah Juariah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Lokasi & Tempat

Resepsi

Our Love Story

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

h
Wini Siti Fatimah
Barokallahu Laka wabaroka alayka wajama'a bayna kumaa fii khayr 🤲🏻 selamat a gading dan istri 🙏
h
ena ena dot kom
Alhamdulillah Nguah euy
h
Kotak mahar cianjur
Wilujeng pak gading & istri , semoa sakinah mawadah warahmah , makasi sudah mempercayakan kotak mahar cianjur untuk melengkapi hari specialnya 😍😍
h
iyan CV Duta Mandiri
alhamdulillah laku uy
h
Ica
Happy Wedding Yuli&Suami, Lancar lancar sampai hari H. Samawa yaaaa!
h
Nurfitri yagung
Alhamdulillah selamat ya om gading sama th yulia mudah2an acaranya lancar yaa, dan samawaa yaa 🖤😇 maaf ngga bisa hadir juga soalnya jauh dari Cianjur selatan
h
Erfan
Happy wedding kawan blk dan istri semoga lancar sampe hari H, dan semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiinn 🙏🙏
h
Lastri
Selamat teh, semoga menjadi keluarga samawa, lancar sampai hari H aamiin🤲
h
Gaga
Semoga sakinah mawaddah warohmah iay
h
Ratna sumiati
Selamat yuliaaa semoga jadi keluarga yg berbahagia ya say🤍maaf banget gabisa Dateng karna jauh saya di Sukabumi💛 awet2 ya say
h
Ayu Nilam Safitri
Akhirnya dirunghal deui 🥺 langgeng yul, mudah2an acaranya lancar sampe selesai 🤗 maaf ye pasti gak bisa dateng, dijampang 😫 do’a yang terbaik aja buat kalian berdua 🤗
h
Tyas antaria
Selamat yunaaaa, sakinah mawadah warahmah... Ikut seneng pisan...❤️❤️
h
Denisa ristia
Selamat ya yuliaa,samawa yaa...lancar sampai hari H doa terbaik🥰
h
Salsa
Selamat ya Yuli🥰
h
Nolis
Alhamdulillah samawa yulii dan suamii cepet dpet momongannn 🤲🙏
h
Nurhayati
Semoga lancar pas H nya☺️ menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🙏
h
Deri Ahmad s
Alhamdulillah ikut bahagia somoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin
h
wa omen gelle
samawa bro..semoga lancar dan pada sehat sampe hari h nya...ikut berbahagia....
h
Khalipatun Nisa (Ica)
Selamat menempuh perjalanan hidup baru🥰 Sakinah mawadah warohmah🙏
h
Yudi
sakinah mawadah warahmah🙏 Lancar sampe hari H🙏aamiin allahumma aamiin🙏
h
Idrus D . (Obenk)
Sing janten keluarga anu sakinah wamaddah tur warohmah, doa terbaik buat Ardy Gading teman cs semasa kecil,remaja,dewasa bahkan sampe kolot skarang hehe Enggal dapat momongan ding 🤲
h
Mamah Azril
Alhamdulilah semoga sakinah mawadah warohmah sampai maut memisahkan. Aamiin
h
Muhammad Sona Ramdani
Alhamdulillah sudah bertemu dengan jodohnya Mudah mudahan Dilancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, serta keluarga yang harmonis, diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin Ya robbal alamin
h
febri
semoga entar menjdi sakinah mawadah warohmah,runtut raut sauyunan
h
Astrie
Selamat ya tth dan aa,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah 🙏
h
Acii
Alhamdulillah semoga jadi Keluarga samawa yaa yunaa, slalu diberikan kebahagian dan kehangatan trus dalam keluarganyaa Aamiin YRA😇
h
Ayi Hasanah M. Pd
Selamat menempuh hidup baru Aa Nazar dan Neng Yulia semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmahdan diberi keturunan yang soleh dan solehah🤲🙏👍💖
h
Yuli Yulia
Barokalloh ya Teteh dan Aa, semoga jdi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warohmah ada dlm rido dan Rahmat-Nya Aamiiin
h
Siti Marifah
Alhmdulillah tabarakllah ya teman ngebolang Sakinah Mawadah Warohmah🙏
h
Fadilah yusuf
Alhamdulillh samawa gadink selamt bucat wkwk
h
D
Fadilah yusuf
h
sania
yuliiii selamat yaaaaa, sakinah mawadah warahmah❤️
h
PENGANTIN
Makasih banyak semuanya... 🤗🥰 Jangan lupa dateng yaa hari Sabtu, 30 Oktober 2021 ❤️
h
della
alhamdulillah yuliii, ikut seneng akhirnya hihi congrats yaa. semoga lancar semuanya, doa yang terbaik dan semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah🥰❤️
h
Annisa Puteri
Yuliiii alhamdulillah selamat yaaa ikut seneng, semoga dilancarkan segala sesuatu nya❤️
h
ninaaa
Selamattttt uliiii, barakallahh. Doa yg terbaik buat kalian, semoga bahagia selalu🧡
h
Anisamila01
BarakAllah my best kuuu @yulianadiah🤗 smogaa menjdi keluargaa yg samawa yaaa🥰
h
Ad agung d permansa ajhari😎
Selamat yah teteh asti semoga sakinah mawadah warohmah semoga menjadi sepasang yang bahagia sukses trus teteh🙏🎁
h
Dhulfiqor Hakim
Selamat yahh tetehnya Asti, semoga sakinah mawadah warohmah langgeung sampe kakek nenek🙏🤗
h
Zia Fauziah
Alhamdulillah akhirnya ..selamat nya nazar ..semoga menjadi sakinah mawadah warohmah ..amiinn Asyyiiikkkk nguah nguah euyy jadi ogeee ...
h
Bu Pitri
Barokallohu Yuli dan Nazar, semoga jadi keluarga yg samawa dan dilancarkan sampai hari resepsinya aamiin 🤲 duh anak anak ibu udah dewasa ya 🤗
h
Tia restiani
Selamat berbahagia Yulia nadiah 🤗🤗
h
Mami Ayu
Selamat yaaaa yunaa, sakinah mawadah warahmah♥️
h
Gen abduloh
Alhamdulillah sing lancar Tika hari H bos
h
Dani
Mantapppppppppp boskuh 🥳🥳🥳 Semoga jadi keluarga bahagia 👨‍👩‍👦‍👦
h
@komeng
Suksessss om 🙏 Semoga langgeng sampe ahir hayat
h
@Hantoe vespa
Semoga sakinah mawadah warahmah bang 🙏
h
Caca
Selamat yaa sayangkuuu🥰🥰🥰
h
Moch fajar purnama
Sing lancar ageng milikna sing jadi keluarga sakinah nawadah warohmah
h
Denny Priatna
Congrats Brother semoga lancar dan sehat2 ya
h
Gina anggia
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin🤲
h
Kan
Sing janteun keluarga nu samawa wa lungsur langsar nyampe k hari H
h
Salman
Samawa Wa Sing Lancar dugikaa Hari H na Aminn
h
Acep
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما فى خير. Sing jadi keluarga nu sakinah, mawadah, warohmah ding
h
Vina
Sakinnah mawaddah warohmah gading ti rerencangan kece wkwk
h
Mamah naya dan keluarga
بارك االه لكما وجمع بينكما في خير Mugia samawa kang ardi sareng calon isteri,💐😍🙏
h
Muhammad nasrullah
Masya allah aa,akhirnya di pertemukan dengan jodo nyah,alhamdulillah... Semoga aa sareng tth menjadi keluarga yang samawa di lancarkan semuanya di hari akad dan resepsi nya aamiin...
h
Ifah W
Alhamdulillah,,,🤲🏼 Semoga lancar dan sukses sampai hari H..
h
bu dede
semoga acaran ya lancar sampai hari H dan semoga samawa Aamiinn,,
h
Dewi
Selamat, akhirnya sold Lancar smpai hari H
h
Dewi
Alhamdulillah, lancar semuanya smpai hari H
h
Dewi
Alhamdulillah, selamat Lancar sampai hari H
h
Inggri
Barakallah semoga dimudahkan semuanya. lancar, berkah, bahagia a gading.
h
Agi
Alhamdulillah, mantap selamat lur..

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Nazar & Yulia
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.