You're Invited!

The Wedding Celebration of

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Fitri Roza Aprianis

Putri dari
Bapak M. Nur St. Jamaris
&
Ibu Rosmiati

&

Andri Yan Huri

Putra dari
Bapak H. Jaafar (Alm)
&
Ibu Hj. Kartinah (Almh)

Akad Nikah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Resepsi

Pre - Wedding

Live Streaming On Instagram

Anda bisa menonton live streaming di Instagram melalui tombol dibawah

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada Minggu, 17 Oktober 2021, Pukul 09.00 WIB

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

testi-min
Alyani Rahma Putri
Selamat yaa Ipit dan Abang, semoga lancar smpe hari H yaaa dan menjadi keluarga yg SAMAWA Aamiin...
testi-min
Lisa Lisuik
Barakallahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.. Bahagia dan sehat selalu catin, semoga menjadi keluarga yg selalu di berkahi dan di rahmati Allah SWT pit..
testi-min
Ghina kepik
Barakallahu laka wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir pit . Semoga di beri kelancaran sampai hari-h . Bahagia dunia akhirat pit πŸ€—πŸ€—
testi-min
abeng ganteng
selamat bahagia ya pit
testi-min
Vika miftahul hidayati
Selamat menempuh hidup baru ya fitri semoga jd keluarga sakinah mawadah warohmah dan cepat di beri momongan ya amiin yaalah
testi-min
HIGGS DOMINO
Selamat ya Andri Yan Huri kami dari segenap admin duofucai mengucapkan samawa , selamat menikmati hari berbahagia dan kami tunggu lagi top upnya setelah selesai acara , Terima kasih
testi-min
Rendi
Selamat ya ndri Semoga semakin hoki dan bahagia bersama selamanya sampai akhir waktu Semoga lancar yah segala sesuatunya sampai hari H, Keep strong and Happy ending!!! yuhuu
testi-min
Agus Ril Dj
Selamat enak enak ya dri ,jangan lupabanyak istiraht jangan begadang , ambil pagi aja , maaf ga bisa datang , samawa ya , amin YRA.
testi-min
Jein Lauso
Selamat bg Andri . Semoga menjadi keluarga yg samawa . Amin ya Rabb πŸ™
testi-min
saprikun
selamat bg andri, semoga jadi keluarga yang samawa. semakin diberikan kebahagiaan, keberkahan dan kelancaran rezeki kedepannya .
testi-min
Mami Riza Ayu
Barakallah yaa yit Semoga jadi keluarga yg sakinah mawwadah warahmah berlimpah berkah selalu rumah tangga nya diberikan keturunan yg saleh dan saleha aamiin ya Allah πŸ™πŸ»
testi-min
Rabayu K
Barakallah ya fit.. terharu lancar sampe hari H mendarat langsung depan rumah pakek jet pribadi ya
testi-min
Dessi DekaCuwa dan Suami
Selamat ya fit,semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yg SAMAWA dunia akhirat ya🀲
testi-min
Amisuperhero
Barakallah ipit dan suami, sakinnah mawaddah warrahmah yaaa hingga ke syurga πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
testi-min
Desi Fitri
Barakallahu Fitri, semoga lancar smpe hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah until Jannah πŸ₯°
testi-min
Mela
Selamat ya pit, lancar sampai hari H, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah, maaf gak bisa hadirπŸ˜…πŸ™
testi-min
Muslim & Ike
Selamat ya pit. Semoga di lancarkan. Dan di jadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Amin.. Maaf gak bisa datang karena tanggal 16 juga tanggal pernikahan kami.
testi-min
Fiko (GPIP)
Baarakallahu lakuma wabaraka 'alaik...semoga lancar hari H nya Mas Andree dan Pitri....langgeng yaa sampe akhir hayat, maaf yaa belum bisa dateng hari H nya hiks...
testi-min
Ifana & Kynan
Masya Allah, Alhamdulillah.... Bismillah semoga lancar sampai Hari H, menjadi pasangan dunia dan akhirat, till Jannah In Syaa Allah... Serta dikaruniai anak yang sholeh dan sholehah... Aamiin allahumma aamiin πŸ’›
testi-min
Dentrix Rianti eka sari
Cantik banget nek, semoga lancar sampai hari y nek... InsyaAllah kakak datang
testi-min
Eka deni.v
Masya allah semoga lancar dan di permudahkan segala urusan nya Insya allah ... Terimakasih undanganya Klo gk ada halangan kk pasti datang..πŸ₯°
testi-min
Kak sulung secetar dan setegar bulu mata palsu
Barakallahu adek2 kakak... Lancar sampe hari H ya.. semoga terwujud visi misi pernikahannya. Berkah dunia akhirat. Aamiin
testi-min
Adek Bungsu (Ade Irma)
Waaaah dah mo nikah aja ya kaak 🀣🀭 selamat kak ipit dan bang Andri, semoga lancar sampai hari H β™₯️β™₯️
testi-min
RIRI H.ALI
Masyaa allah fit... selamaat yaa .... lancar2 sampai hari H yanfiii
testi-min
Dian
Selamat ya kk ipitπŸ€—πŸ€—β€ keingat masa2 kecil dulu hehe sekarang dh mau nikah aja kk. Samawa ya kk
testi-min
Syovia
Masyaallah selamat fitri, turut bahagia . semoga dilancarkan segalanya ya amiinnn
testi-min
Rini Hardiyanti ali
MasyaAllah selamat ya fiitttt
testi-min
Richard (Angkatan KKN)
Selamat fit, maaf ga bisa datang. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.
testi-min
Chendi Winata
Selamat ya ndri, semoga diberi kelancaran segalanya. Aamiin. Mohon maaf gak bisa hadir πŸ™
testi-min
M.hanafi
Selamat ya adek ku, semoga semoga lah pokok nya 🀭
testi-min
Erick Hermanda
Selamat ndri, semoga dilancar segalanya, aminn, mohon maaf gak bisa hadir πŸ™πŸ˜‡
testi-min
Athirah
MasyaAllah, kawan sd dah pada nikah yaaa Selamat yaaaa ndri, selamat menempuh hidup baru, semoga kekal sampai syurganya Allah Swt, dan bahagia dunia akhirat, Aamiin Allahuma Aamiin πŸ€²πŸ»πŸ˜‡
testi-min
Alumni Preman SMK4
Diam menjadi jomblo, bergerak membagikan undangan #BukanMaen. Samawa brade, menjadi keluarga till janah πŸ˜‡
testi-min
Defiana s
Selamat dri, Mohon maaf tidak bisa hadir. Bahagia slalu hingga ke jannah Aamiin.. Aamiin.. Aamiin..
testi-min
Riezka dan Hanka
Congratss andri dan calon istri semoga berbahagia selalu, Aamiin
testi-min
Congratss andri dan calon istri semoga berbahagia selalu, Aamiin
Congratss andri dan calon istri semoga berbahagia selalu, Aamiin
testi-min
Isnen
Alhamdulillah..terima kasih udah mengundang kami sekeluarga, namun mohon maaf, kami tak bisa hadir, hanya Do'a yang dapat kami berikan : semoga acaranya lancar sampai hari H & semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warahmah, Aamiin
testi-min
Zainal Nasdem
Selamat menempuh hidup baru ya andri, semoga bahagia selalu bersama dia dan mendpt keturunan yg Sholeh dan Sholehah dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah serta Murah Rezekij g Sehat Selalu
testi-min
Marizawati
Alhamdulillah. Barakallah selamat sayangkuh ipit dan suami. Semoga lancar dan berjalan dengan sesuai rencana yaaa syangπŸ€—πŸ’œ Semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia dan di akhirat kelak. Dapat menjadi istri yang sholeha dan baik hati sama nurut dengan suami yaa pit. Pokoknya do'anya yang baik untuk kalian berdua. Selamat sekali lagi ipitπŸ€—πŸ€—
testi-min
Ridho Fajr
Barakallahulaka Wabarakaa Alaikaa Wajama'a Bainakumaa Fii Khaiir ipiit dan suami, semoga Allah SWT. beri kelancaran sampai hari H dan dipermudah segala urusan Aamiin..
testi-min
Fadil
Alhamdulillah..semoga acaranya lancar sampai hari H & semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warahmah.
testi-min
Ridhoooo
Alhamdulillah,,,semoga lancar Jaya pit....😁Dan menjdi kluarga sakinah mawadahwaromah
testi-min
Ardi anto
Semoga acaranya lancar dan semoga sakinah mawadah waromah ,amin ya allah
testi-min
Nunik
Sayang ku~ Aku ikut bahagia utk kalian πŸ’œ Sayang sekali, kami sekeluarga blm bisa turut menghadiri acara pernikahan kalian. Tp insyaallah doa kami menyertai langkah kalian πŸ€— Love you
testi-min
abib & afandi
ipit manis ku semoga dilancarkan🀲🏻
testi-min
ebiii
Selamat sayangkuuh, semoga dilancarkan sampe hari H yaa.. menjadi keluarga sakinnah,mawwadah,warohmah amin ya Allah

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Fitri & Andri
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.