Fauzan
&
Ira

We invited you to celebrate our wedding

Selasa, 10 Agustus 2021

Fauzan Leonal S.E

Putra dari
Bapak Endi Basrul S.Pd
&
Ibu Erlina

Ira Rahmadhani S.E

Putri dari
Bapak Amran
&
Ibu Yusarni (Alm)

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Gallery Of Love

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Masjid Islamic Centre Koto Baru
Jl. Raya Selayo - Padang Kubung, Solok

Minggu,
08 Agustus 2021

08.00 WIB
- Selesai

Acara Resepsi

Alamat:
Jl. Raya Tabek No.114 Kec.Pariangan, Batusangkar

Selasa,
10 Agustus 2021

10.00 WIB
- Selesai

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kami Berdua

Alvi jr
Mantap, selamat ojan dan ira, semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah serta di beri keturunan yang shaleh, aamiin 🙏
Cidewe adik fekopala
Abaanggg selamaat 🥺. Akhirnyaa abang pojan beralat juga. SAMAWA abang dan akak ❤️
ryofa
bahagia diak sampai gaek. capek punyo anak. doa terbaik pokok nyo dah
Vandysunguik
Alhamdulillah, semoga segalo rencana baiak kamuko e lancar dan penuh berkah kawan. Semoga manjadi keluarga nan sakinah, mawaddah, jo rahmah handak e. Aamiin. Selamat berbahagia, sehat dan semangat selalu kawan
Mantok
Alhamdulillah, semoga di lancarkan daaa. 🙏🏻🙏🏻
Mega
Selamat menempuh hidup baru fauzan..semoga menjadi keluarga yg samawa dan diberi kelancaran sampai hari H..Aamiin..
Nadya Okta yuza
Hwd ujaann udah Mala sekali tak bertemu semoga bahagia dan samawa
Desy
Pojaaaannn. Selamaaat yaaaaa. Mantap bana, pas lagi di Padang. Yuhuuu. Lancar sampe hari H. Wishing you both a lifetime happiness 🍻
Dicky
Selamat menempuh hidup baru broo 🙏 Semoga SAMAWA amiiinn
irmapohan
samawa yaaaa... nanti kondangan di jkt aja ya bos hehehe
Riko
HWD broo.. lancar sampai hari H..
Brillyan
Selamat zan, semoga lancar sampai hari H dan semoga samawa
Parma wiranda
selamat kawan, semoga dilancarkan, sakinah mawaddah warahmah, sorry alun bisa hadir 🙏
Marissa Ulkhair
bang ojaan selamaaaat🥳 langgeng terus baang, maaf blm bs hadir d acaraa bg ojan🙏🏻
Kuruw
Selamat yo zan. Lancar2 sampai Hari H
Suci Gustia Permata Sari
Zaaannn.. selamat yaa 💙
Tika
Selamat Zan dan Ira.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah.. Aamiin
Pitily
Selamat Jan...samawa ya.. Segera dapat momongan yg lucu kayak bapaknya..
Oon
Selamat om fauzan & kak ira semoga bahagia selalu sampai akhir hayat 🤍❤️
Gaung
Selamat menempuh kehidupan baru uda fauzan dan pasangan samawa dan langgeng sampai akhir hayat. Jangan lupa jaga tempo zan biar lama ...
Nilam Sari rahayu (FEK/048/009/GHR)
Selamaaatttt da pojaaaaaaann, semoga lancar sampe hari H daaaa, doa terbaik untuk kaliannn
Rifda Utami
Selamat da fauzan, ira... Semoga dilancarkan smpai hari H, dan Sakinah Mawaddah Warrahmah, Aamiin 😇
Inke Almanda
Waaah selamaaaat jaaaan.. Lancar luncuuur.. Sakinnah mawaddah warahmah 😇😇😇
Ivan Giovani
Barakallah kawan samo lalok dan sepetualangan KKN Kamang Hilia. Semoga lancar luncur sampai hari H dan bahagia dunia akhirat samo pasanga, zan. Aamiin.
Ayu R Nasution Bandung
Sumpah merinding abanggg😭😭 selamatt menempuh hidup baruu bang dan kak ira❤️ Semoga till jannah aamiin.. ditunggu di jkt yaa aku siapkan acara kecil”an buat kalian berdua
Olivia anggie
Selamat dapojan dan ira,, barakallah,, maafkan kami gk bs dtg,, selamat berbahagia
DEDE NADIN YG PALING HEBOH
Selamat abang dan kakak😭😭😭 cepet banget gak berasa yah🥺 samawa abang, cepet dapet dede juga dan rejeki keduanya dilancarkan slaluuu. sampe maut memisahkan yaa! acara dijkt ditunggu❤️
givo
selamat broo zan, samawa
Agung dan Sania
Selamat menikah uda dan Ira, semoga menjadi keluarga yang samawa dan till jannah. Semangaat da Ojan
Sania dan Agung
Selamat menikah uda dan Ira, semoga menjadi keluarga yang samawa dan till jannah
Gembok
Selamat zan ira, doa terbaik utk kaduonyo, Amiiinn
Novri
Selamaatttt bosss
Edwar Edison EP 10
Selamattt Zan... smga lancar smpai Hari H, dan jadi kluarga SAMAWA
Soni
Selamat bro, samawa ya...
Riyan celek
Selamaaaaaaaat zan
Maman
Selamaatt Geekk..selamat menempuh hidup baru,,semoga jd keluarga samawa, mantaapp
Lara
W O W Hahaha Sakinah Mawaddah wa Rahmah dan Amanah, Jan. 😍

Reservasi

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Fauzan & Ira
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami

Kado Penikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

BCA_logo_Bank_Central_Asia
4670176652
Copy

Fauzan Leonal

LOGO-GOPAY.png
085270508048
Copy

Fauzan Leonal