You're Invited!

The Wedding Celebration of

Meet the happy couple

Endra Kurniawan, S.H

Putra dari
Bapak H. Edy Sarngadi
&
Ibu Hj. Rumi Indriani

Ires Tufana, S.Pd

Putri dari
Alm. Bapak Nachrudin Ramali
&
Ibu Puji Astuti

Gallery of Love

Pre - Wedding

You're invited

17 Oktober 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

akad nikah

Gedung AD Premiere:
Jl. TB Simatupang No.5, RT.5/RW.7, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Minggu,
17 Oktober 2021

14.30 WIB

Tasyakuran

Gedung AD Premiere:
Jl. TB Simatupang No.5, RT.5/RW.7, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Minggu,
17 Oktober 2021

Sesi 1 :
15.30 - 16.00 WIB

Sesi 2 :
16.30 - 17.00 WIB

β€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Kirimkan Ucapan Selamat

wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Elieser Adhitia Barus
Happy Weddingg abangkuu.. langgeng sampai maut yang memisahkan.. Maaf tidak dapat hadir bangg πŸ™
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Teruntuk adikku Tercinta dan Hendra
Untuk adikku tercinta dan hendra aa titip adik aa tolong jaga adik saya dengan baik,diberi kelancaran dalam rumah tangga dunia dan akhirat... Mudah2n kalian ber 2 menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah,lekas diberi anak yg sholeh dan sholehah serta dalam lindungan allah swt amin2 yarobballamin 🀲🏼🀲🏼🀲🏼🀲🏼 mohon maaaf aa sepertinya gak bisa hadir diacara sakral kalian aa lagi sakit, cma bisa bantu dengan doa yang terbaik bwt kalian ber 2 πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Yudho
Selamat membina keluarga SAMAWA
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Reffly dan novia
Selamat yaaah temen tk dan temen sma. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah yaah. Aamiin
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Yudhie
Selamat ya Bu Ires semoga jadi keluarga SAMAWa
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Iqbal Citayam Bojonggede
Semoga selalu dalam Rahmat dan keberkahan Allah SWT. Dijadikan olehNya keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🀲🏻 aamiin....
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Sendi
Barakallah Bu Ires,, semoga samawa. Aamiin
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Nunu
Alhamdulillah, selamat atas pernikahannya. Barakallah... smg selalu dalam lindungan dan berkah alloh, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah aamiin πŸ˜‡πŸ₯°
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Marwah
Semoga Ires & Ndra menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warrohmah.
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
No time to DIE
Seru harus nonton
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
RIZKY BILAR
Kalo lesty ikut saya ikut🐏🐏
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
LESTY KEJORA
InsyaAllah saya bisa hadir jika tidak mual, ada request lagu gak shayyy???
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Cibubur Indah
Icikiwirrrr
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
JOKOWI
Saya lihat jadwal dahulu MERDEKA
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Anggi
Semoga lancar ndra sampai hari H, sehat selaluπŸ‘
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Aul
Congrats mas endra dan mba ires, semoga lancar persiapannya, jadi keluarga bahagia, samawa dan selalu bersama dalam suka duka. Aamiin
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Venny
Selamat Bu Ires, lancar selalu.. Sakinah Mawaddah Warahmah.. Aamiin..Semoga segera diberikan momongan.. aamiin allahumma aamiin..
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Jofisa Kebun Djeruk
Barakallah .. Doa yang terbaik Buat Kalian berdua .. Pesen gue Ndro .. Jaga baik² tuh titipan anak orang udah jadi tanggung jawab lu sepenuhnya .. Semoga sakinah , mawadah , warohmah .. Aamiin ya Rabb 🀲 Sampai maut yg memisahkan .. Udah gitu ajah 🀭
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
gaza
sam ends, berkah selalu, semoga dapat menjadi contoh yg baik buat keluarganya nanti, sehat selalu dan selalu di dalam lindungan-Nya
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Michelys
Selamat bos eugggg...di lancarkan segalanya 🀲🏽🀲🏽
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Marudut
Congrats man, kereeen! Semoga dilancarkan ya sampai seterusnya ✌🏾
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Irvan Ganteng
uhuuuy akhirnya menemukan pelabuhan terindahmu ya mas, doaku untuk kaloan semoga yang disemogakan tersemogakan ya 😊 #tetepmespaye #siapinijindariistri #endraksiapngencrotdalem
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Riki
Selamat ya dro, semoga di mudahkan dan di lancarkan sampai hari hari H nya.
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Colo
Jangan kasih kendor mas BTW SAMAWA yaa both of u
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Adelina Salwa Turfa
Selamat yaa sayangku sahabatkuu. Semoga acaranya lancar. Bahagiaaa yaaa 🧑
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Sila_ Kece
"Barakallahu lakum wa baraka alaikum." (Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian.) "Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin." (Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.) Sukses buat Mrs. Ires.....semoga lancar
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Monik
Alhamdulillah,congrats sepupuku ires dan hendra,,semoga dilancarkan sampai hari H.dan semoga menjadi keluarga yg SAMAWA.Amin..
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Mukhlis
Selamat buat Bu Ires, semoga menjadi keluarga Samawa sampai aki aki dan nini nini.....Aamiin
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Selamat bu Ires, sukses selalu, bahagia, sakinah mawaddah wa rahmah.
Selamat bu Ires, sukses selalu, bahagia, sakinah mawaddah wa rahmah.
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Putri Harapan
Selamat bu Ires, semoga dimudahkan semuanya sampai hari H ya. Sehat dan selalu serta mudah rezeki untuk bu Ires & SuamiπŸ˜‡
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Ajianto
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan segera diberikan keturunan atau momongan yang sholeh dan sholehah amin...
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Ayu Putri
Selamat ya bu ires, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah, aamiin..
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Anis Setyaningsih
Alhamdulillah buuu akhirnya mau nikah jugaaa.. Ikut bahagia buu πŸ˜‰ Semoga lancar semuanya bu dan diridhoi Allah SWT Semoga Allah memberikan Rahmat dan keberkahan untuk keluargamu Buuu.. Aamiin Salam dari Naya buat buleek iyeeesss
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Muhammad Fadli
Smoga Allah berikan keberkahan kpd kluarga baru Bu Ires Tufana dan trus kluarga Bu ires mndapat slalu Hidayah agar trus terjaga dr setiap cobaan dan Ujian in syaa Allah Sakinah Mawaddah Warohmah
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Tante Naniek Rasyid
Alhamdulillah Tabarakallah, Selamat ya sayang..semoga Allah SWT memberkahi pernikahan kalian. Menyelimuti perjalanan kehidupan penuh bahagia, aamiin ..🀲🀲🀲πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ€—πŸ€—πŸ€—
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
indah
yeeeaaayyyy congrats ires endraaa semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahman ❀️
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Kak kiki
Kesayanganku... Anaknya Papah Udin ❀ I'm so happy for you dear. May Allah always bless you both. Semoga semuanya lancar ya! Peluk dari jauh
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Elvira
Selamat yaa Mama Mbul ku....., semoga lancar pernikahannya yaaa.....lope yuuuu
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Pulung Prayogo
Alhamdulillah, selamat dan sukses sampai hari h acaranya Bu ires, sakinah mawadah warohmah. Aamiin
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Hermi_Ria
barokallah bu ires dan calon suami mas endra semoga sakinah mawaddah warrohma aamiin
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Dwi Su
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin...selamat ya res, semoga lancar ijab qobul nya...
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Dwi Ayu Lestari
Selamat yah neng. Semoga Ires dan Endra bahagia terus sampai ajal memisahkan amiiiin πŸ™‚
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
Sifa Fauziah
Happy banget akhirnya Ires nemuin belahan jiwanya ❀️ Semoga bahagia selalu rumah tangganya, sakinah sampai akhir ❀️
wedding-rings-marshmallow-test-tubes-with-tag-baby-s-breath-flowers-white-textured-background-min
F Abdillah & Lisa O
Bismillah diberikan kelancaran dan kemudahan sampai hari perkawinan yang direncanakan .

Reservasi

COVID - 19 Prevention

(Undangan ini hanya untuk satu orang)

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Endra & Ires
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.