You're Invited!

The Wedding Celebration of

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Cindy Yunisa Dianda

Putri dari
Bapak Eriswandi
&
Ibu Nurmaida

&

Oji tri Ananda Putra

Putra dari
Bapak Jhon Mardi
&
Ibu Oktanovianti

Akad Nikah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Resepsi

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

testi-min
IWAN INDOMARCO
Selamat ya cin, semoga samawa ya.. aamiin..
testi-min
Putri dan keluarga
Selamat ya kak ciiiin,semoga dilancarkan acaranya,menjadi keluarga sakinnah mawaddah,warohmah🤲🏻🥰selalu di berikan kebahagiaan dunia akhirat kak ciin🥰🥰😚😚😚
testi-min
Putri dan keluarga
Selamat ya ciiiin,semoga dilancarkan acaranya,menjadi keluarga sakinnah mawaddah,warohmah🤲🏻🥰selalu di berikan kebahagiaan dunia akhirat kak ciin🥰🥰😚😚😚
testi-min
Asihlia
Barakallah ciiillllll 🥰🤗 akhirnya cilayyy nikaahhh 🥳 insyaAllah jd keluarga sakinah mawaddah warrahmah yaaa cill🤗😇🤲
testi-min
Fipitchintaya
Alhamdulillah...akhirnyaaa.gak terasa udah besar aja adek sayang..selamat yah.happy2..SaMaWa cantik..cepat dapat momongan. Aamiin😇🥰😘😘
testi-min
Annissa
Samawa kak Cindy dan suami 💍😇
testi-min
Reza Juliani
Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khairin 😁😁 Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah cicil dan calon suami 😇
testi-min
Jasrika Ramadhani
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warahmah ya kakkk, dan lancar sampai hari H nya 🥰
testi-min
Pikiii
Wiwiwiwi cilamaatt kakakcuuuu, samawa yaaaa😘😘
testi-min
Zykra cantik dan misuaaaa
Alhamdulillah, akhirnya cuyuuuuuung. Smoga SAMAWA. InsyaAllah dtng ka sama suami ya. Lop yuuuu
testi-min
Nindy
Selamatttt yaa kak
testi-min
Ica dan bg rian
Selamat yah ciiil. Smga jadi klrga samawa 😍💛
testi-min
Gea
Cicil semoga jadi keluarga yg samawa yaa, lancar sampe hari H nya, happy for your wedding 😙😙
testi-min
Olin
Asikkkkk bahagia selalu cicil dan suamiiii soonn 🥰🥰🥰❤️
testi-min
Yudi
Dilancarkan sampe hari kk cin 🥰 Selamat menempuh hidup baru kk cin 😍 semoga Sakinah ,mawaddah ,warrohmah yaa kk ,langgeng sampai kakek nenek dan diberikan kesehatan serta dilancarkan rezekinya 😁😁 Semoga Segera diberi momongan 😁 Amin 😇
testi-min
Yolanda selvia
Masyallah kak, partner di gerry dlu.. Terharu 🥺🥺 lancar sampe hari H ya kak, bahagia dunia akhirat!! 😘😘🥰🥰
testi-min
Charina
Cilll! Selamat yah! Semoga dilancarkan acaranya smpe hari H! Semoga jd keluarga yg sakinnah, mawaddah, warohmah😇 Aamiin ya Rabbal’almin😇🤍
testi-min
Angga Ganteng!
Selamat ya tetangga lama. Semoga lancar semuanya sampai akad & keluarganya nanti sakinah mawaddah wa Rahmah. Aamiin Ya Rabb
testi-min
Firstcilia
Masya Allah, selamat yaa dekciiin. Semoga menjadi keluarga SAMAWA, bahagia selalu pernikahannya. Segera dapat momongan hihi aamiin ya Allah. Selamaaat yaa dekcaaayku❤️❤️❤️❤️
testi-min
Widya
Hepihepi yaaaa Cind.. Lancarlancar sampai hari H..Till Jannah ya❣️
testi-min
Sela
I’m so happy for you.. Lancar sampai hari H ya cindyku, Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, aamiin 😇
testi-min
Febri eva chaniago
Selamat buat cindy and oji....semoga lancar sampai hari H....semoga menjadi keluarga yg "samawa"aamiin....
testi-min
I’m fine
Kirain single….ternyata hahahha selamat hari patah hati moga kamu bahagia cin
testi-min
Tante Yet sklrga dipyk.
Selamat menempuh hidup baru ananda Cindy & Oji. Semoga jadi klrga yg Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Aamiin..yaRabbal'alamin..
testi-min
Olivia -
Untuk Cindy dan Oji “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.
testi-min
Rani R Putri
Happy wedding cicil... Ah udah mau jadi istri orang aja. Ingat gak sih dulu waktu di clipan, tiap pulang kerja kita sering nonton bareng. Cicil partner nonton bioskop dan pemburu promo bareng akuuuu. Kadang2 juga partner kondangan huhu. Sekarang udah gak pernah lagi main bareng karena sibuk masing masing. Semoga cicil bahagia dengan pilihan yang sekarang yaaa. Aaah aku jd keingat lika liku you dalam asmara wkwkwkkw . Lancar ya cicil acara nya. Semoga menjadi istri yang berbakti dan cepet dapt momongan yaaa. Miss u!
testi-min
A Putri
Bismillah bahagia selalu ya kak cil❤
testi-min
Vony Angka Wijaya,SH.,M.Kn
Selamat menempuh hidup baru kak cindy,, Semoga samawa sampai maut memisahkan. Amin 🙏
testi-min
Rahmawati.S.H.M.H
Selamat Hari Pernikahannya .. Semoga Menjadi Pasangan Yang SAMAWA sampai ke Jannah... Dan Mendapatkan anak anak Yang soleh Dan soleha.Amin
testi-min
Vera angka wijaya
Alhamdulillahh selamat ya kak , semoga jdi yang samawa , bahagia selalu 🙏🏻🙏🏻
testi-min
Ari Wibowo
Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga menjadi amal ibadah, membawa berkah. Menjadi Keluarga SaMaWa. Langgeng sampai anak cucu Aamiiin
testi-min
Reni
Alhamdulillah semoga lancar selalu..... Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.... Aamiin.....
testi-min
Rizky
Alhamdulillah semoga lancarr dan samawa yaaa dek cindyyyyy.. happpy weddinggg dekkuu..
testi-min
Panila
Alhamdulillah semoga lancar selalu yaa cils dan abangnyaaa 🤗🤗🤗 happily ever after 😇😇😇
testi-min
Tama dan alia
Selamat menempuh hidup baru ante cindy dan om oji💕 semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah,warahmah amiin 🙏
testi-min
Tama dan alia
Selamat menempuh hidup baru ante cindy dan om oji💕 semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah,warahmah amiin 🙏
testi-min
Tama dan alia
Selamat menempuh hidup baru ante cindy dan om oji💕 semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah,warahmah amiin 🙏
testi-min
Raffa ramadhan
Bahagia selalu ante cindy dan om oji...🌷🌷🌹🌹🥰💝💝
testi-min
Kk fenty
Selamat menempuh hidup baru ante cindy dan om ini nya. Smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah..amiinn.
testi-min
KAPTEN Cku Ridwan,S.E.
Kapten cku ridwan,S.E. mengucapkan selamat menempuh hidup baru Cindy & Oji semoga menjadi keluarga sakinah,mawadha,warohmah Serta di berikan keturunan seleh & solehah Aamiin
testi-min
Kapten Cku Ridwan,S E
"Kami sekeluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru
testi-min
Ida Pramono
Selamat menempuh hidup baru dan semoga mba Cindy dan mas Oji menjadi keluarga menjadi keluarga yang di berkati dan menjadi berkat . Dan di lancarkan nti di hari H nya .. Amen 🙏😘💖💞💝🤵👰🌹💐🌷
testi-min
Hendry depok
Selamat menempuh hidup baru. Smg jd leluarga samawa Aamiin. Dilancarkan nti dihari H nya. Aamiin.
testi-min
Hendry depok
Selamat menempuh hidup baru. Smg jd leluarga samawa Aamiin. Dilancarkan nti dihari H nya. Aamiin.
testi-min
Hendry depok
Selamat menempuh hidup baru cindy n oji . Smg menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Dan dilancarkan nti di hari H . Aamiin.
testi-min
Uni arsi dan dedek yara
Selamat menempuh hidup baru ante Cindy dan om oji,,sakinah mawadah warahmah...cepat dapat momongan Maaf nggak ga bisa datang,ntar kalau ante dan om bulan madu ke Jakarta,singgah tempat uni n dedek ya ante
testi-min
Mamak alenara
Semoga Allah SWT menyayangi Cindy dan oji.. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Kado nya uda ya muraaqua🤣 tolong bantu ks pita🤣
testi-min
anak mama rika
semoga lancarr sampai hari H kak cindyyyyy
testi-min
Tna ina janit
Selamat menempuh hdp baru kk cindy&oji semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmatullahi dn cpt ksh tna ccu😘😘aminnn
testi-min
Ike & Kel
Selamat menempuh hidup baru ut Cindy & Oji smoga samawa dan cepat dpt momongan aamiin
testi-min
Dina
Buat kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan cepat di beri momongan.. Amiiin...🤲🤲
testi-min
Ime dan suami
Selamat ya ciciiiiiiiiils Samawa!!!! Bahagia selalu cils Aamiin 😇
testi-min
Bibin yang maniisss
Cidih , aku akan ditinggalkan . Baik baik kalian berdua yaa ❤️
testi-min
sherlyjoanna
wikwik lagi ya hahaha samawa kak cinddyy😘
testi-min
Mia
Semoga samawa ya cicilsku 😘😘😘 dan ojik semoga bahagia selalu cepet diberi momongan aamiin
testi-min
Ulul
Semoga samawa ya cicil dan bg ojik, cepet dapet mombgan 😘😘😘
testi-min
Nike Oktavia sari
Lancar hari H,, SAMAWA until Jannah,, InshaAllah 🤲🏻😘
testi-min
Kak rita
Lancar sampe hari H y tante cindy☺️
testi-min
Mama yen
Lancar acaranya Dan langgeng ya nak
testi-min
Putri
Akhirnyaaa kak cindy♥️
testi-min
Deldel
samawa brodii

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Cindy & Oji
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.

Kado Penikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

1800000945
Copy

Cindy Yunisa Dianda

LOGO-GOPAY.png
081277699759
Copy

Cindy Yunisa Dianda