You're Invited!

The Wedding Celebration of

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Arif Rahman Zakaria

Putra dari
Bapak Sutjipto
&
Ibu Chusnul Fatim (Alm)

Elis Haryati

Putri dari
Bapak Keme
&
Ibu Untah (Alm)

Akad Nikah

Alamat:
Dusun Cirendang Desa Jembarwangi RT 004 RW 003 Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Jawa Barat

Resepsi

Alamat:
Dusun Cirendang Desa Jembarwangi RT 004 RW 003 Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Jawa Barat

Resepsi

Alamat:
Dusun KedungGandu RT 001 RW 004 Desa Ketanon Ageng Kecamatan Sragi Kabupaten pekalongan Jawa Tengah

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Wedding Gift

BCA_logo_Bank_Central_Asia
8820650299
Copy

an Arif Rahman Zakaria

LOGO-MANDIRI.png
1090016‍142739
Copy

an Elis Haryati

Kirimkan Pesan

testi-min
Hani
Happy wedding teh Elis, selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawadah, warrahmah. Aamiin😊
testi-min
Adek Hesti
Happy wedding kak Elis ,, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah,, 🥰❣️
testi-min
MICHELLE
semoga yang di semogakan tersemogakan
testi-min
Chuakkss
Selamat menikah temanku, semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan.
testi-min
Pace
Selamat yaa, semoga menjadi keluarga samawa ,cepat dapat momongan, sehat selalu, aminnn
testi-min
M.irvanto
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dan cpt di beri momongan bosku (Amin)
testi-min
Selamat ya rip
Selamat ya rif, semoga di beri kelancaran acaranya, dan semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ya, aminn
testi-min
Deni Batam
Happy Wedding yaaa... Semoga jadi keluarga bahagia... Cepet dapat momongan... Jangan lupa bikin resepsi juga di batam 😂
testi-min
Risna
Selamat eliskuu mugia acarana lancar. Bahagia selalu yaa🥰🤗
testi-min
Solihin Engineering
Semoga pernikahannya di berkahi dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah
testi-min
Edi Riswanto :Rentokil handsome technician
Pengaturan sugeng polokrami, mugi-mugi enggal diparingi momongan lang tansah rukun anggenipun mbangun kaluargo samawa.. Amiinn 🙏🙏 lan mugi-mugi kulo enggal kepanggih jodone .. 🙏🙏
testi-min
uluuuuuuullll
asa baru kemarin masih dipondok liat elisuun pake seragam putih biru... sekarang udah mau jadi istri aja huaaaaaa time so flies yaallah🥺 elisuuuuunnn selamat menempuh hidup baru bageuuur, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah yaaaa, bahagia dunia akhirat elis dan suami💛💛💛
testi-min
Aa suhandi
Selamat ya neng samawa Sampe kake Nenek sampai punya anak cucu Amin
testi-min
Gina Nurmillah
MasyaAllah ini anak ibu udh mau nikah aja.. Alhamdulillah.. selamat menempuh hidup baru elis.. Barakallah🤲🏻
testi-min
Anggia Arista
Selamat ya elis, semoga menjadi keluarga samawa, s aamiin☺️
testi-min
Teh diny dan a ady
Akhirnyaaaa bungsukuhhh😘 ...Lancaarrr yaaa sayang sampe hari H nya jdi istri yg solehah ya d anugrahi kebhagiaan dunia akhirat
testi-min
Akhirnya bungsssuuu kuhhhh ......
Lancaarrr yaaa sayang sampe hari H nya jdi istri yg solehah ya d anugrahi kebhagiaan dunia akhirat
testi-min
Mang Den
Alhamdulillah, slmt yaa Teh.. mudah²an lancar nanti acaranya, dan Alloh anugerahi keluarga yang sakinah mawadah warohmah..aamiin 🤲🏾☺️
testi-min
Oman dan Sari
Selamat nya teh sareng aa na smga lancar sagalana jnten keluarga anu samawa,punten abdi sreng istri te tiasa dongkap 😊
testi-min
Elisa Basaria Siregar
Selamat ya elis... I'm so glad to hear it Doa nya, lancar segala rencananya sampai hari H dan menjadi keluarga yg samawa.. 😇
testi-min
michelle
kak elisss, sorry ya tak bisa dtg, aku kirim doa aja ya, semua doa terbaik buat kak elis dn calonnya ya kak, semoga langgeng dn bahagia terus, aminnn
testi-min
Astuanna mami Rachel
Selamat berbahagia ya dek,,samawa,, semoga keluarga yang diberkahi dan jadi tauladan
testi-min
Cintia Ardila putri
Alhamdulillah selamat berbahagia elis dan suami, selamat menjalankan ibadah terpanjang. Bahagia selalu elis dan suami. Semoga dimudahkan dan di lancarkan segala urusannya🤗😇
testi-min
One vincent waruwu
Selamat berbahagia lis.... Semoga acaranya lancar,semoga semuanya sehat selalu, semoga jadi keluarga yang harmonis dan bahagia... Tuhan Yesus memberkati... 🙏🙏🙏
testi-min
Bang nofri
Happy wedding ya elis dan arif semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg samawah, aminnn 🤲🤲
testi-min
Muhammad Nasir
Barakallah Ya dek Euis Semoga lancar Acaranya Menjadi keluarga Yg Sakinah,Mawaddah,Warrahmah
testi-min
Kiki batam
Iiihh tetiba ngundang aja yaa neeng 😁😇 alhamdulillah masyallah tabarakallah senang sekali liat nya . Semoga lancar lancar semua aamiin ya rabb 😘
testi-min
Kiki batam
Iiihh tetiba ngundang aja yaa neeng 😁😇 alhamdulillah masyallah tabarakallah senang sekali liat nya . Semoga lancar lancar semua aamiin ya rabb 😘
testi-min
Nining batam
Alhamdulillah Ya Allah.semoga SAMAWA dan takkan pernah terpisahkan satu smaa lain.semoga selalu bersama saat suka dan duka.Aminn Ya Allah.🤲salam kangen buat dek elis.selamat ya dek.
testi-min
Sri Santika Fujianti
Elisuuuunn 💞💞 Masyaallah lisuun. Semoga jadi keluarga sakinnah mawadah warahmah 🤲🏻 Wah pecah telor juga akhirnya 🌻💍 Doain aku cepet menyusul jugaaa elisun 🙏🏻
testi-min
Anna 🌹
Slamat teteh ku,yg baik hati,selalu ngasi solusi klo lg ada masalah,klo sakit selalu ditolongin,bahagia trus ya Teh,terkabul udh doa teteh😅dijemput pangeran.."Orang baik pasti ketemu dgan Orang yg baik juga" 😇🙏Lancar ya teh... Love you teh... Penyelamatku yg baik hati 😘😘
testi-min
Yeni Natalia
💜💜 Happy wedding ya Elis dan pasangan, selamat menempuh hidup baru yaa semoga langgeng, longlast pokoknya. Sorry gak bisa hadir ya jauh 😂 kirim doa ajaa yaa, sekali lagi selamat menempuh hidup baru Elis dan pasangan 💜
testi-min
Anna 🌹
Slamat teteh ku,yg baik hati,selalu ngasi solusi klo lg ada masalah,klo sakit selalu ditolongin,bahagia trus ya Teh,terkabul udh doa teteh😅dijemput pangeran.."Orang baik pasti ketemu dgan Orang yg baik juga" 😇🙏Lancar ya teh... Love you teh... Penyelamatku yg baik hati 😘😘
testi-min
Rifa
Selamat teh elis semoga jadi keluarga yg samawa
testi-min
Pipih Shopiah
Alhamdulillah.. Baarokalloh eliiisss.. Sehat lancar sagala rupina kalayan berlimpah kaberkahan, bahagia jodoh dunia akhirat 😍
testi-min
Lqhkim
الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ
testi-min
Elia Nur
Selamat menikah Lissun dan suami, semoga selalu dalam RidhoNya diberkahi keluarga yang hangat bahagia. Aamiinnn
testi-min
Soviana
Alhamdulillah.. Selamat menempuh hidup baru kak elis. Semoga jadi keluarga yang SAMAWA. Aamiin💐❤
testi-min
Dede Sariyan
Barakallah .. Semoga lancar sampai hari H ya lis .. Menjadi keluarga yg Allah berkahi setiap langkah nya , sakinah mawadah dan warohmah aamiin
testi-min
Robert Julianus sinabutar
Happy weading dikkkk Ga nyangka sih , semoga bahagia selalu smpai kakek nenek. Kamu adalah best freinds forever to me. Kami ramaikan teman sperjuangan
testi-min
Nabilah
MasyaAllah, alhamdullah teh 🥰🥰🥰
testi-min
Bayu Alfyandri
Alhamdulillah, turut senang mendengar nya. Semoga dengan menikah, menjadi perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya yang di ridhai Allah SWT. samawa yaa elis, semoga menjadi keluarga yg harmonis Aman, tentram dan nyaman. Aamiin allahumma Aamiin.
testi-min
Sabri
Samawa ya lis, semoga sampai kakek nenek tak terpisahkan 🙏😊
testi-min
Maylina Maharaja
lancar sampai Hari H ,,samawa ya non 🥰🥰🥰😘🥰
testi-min
Gopal
Selamat yah Elis Haryati, terharu banget, aku tau gimana perjuangan kamu selama ini, susah maupun senang, akhirnya keinginan kamu tercapai di tahun ini, semoga menjadi keluarga yang samawa yah, maaf kami ga bisa datang ke acaranya, semoga semuanya berjalan dengan lancar, GBU.
testi-min
Heri Gunawan
Selamat atas pernikahan nya ya lis semoga lancar dan menjadi keluarga samawa ke depannya, maaf gk bsa hadir karena dari Batam 🙏
testi-min
AA Monang
Selamat menempuh hidup baru neng geulis kami di kampus, semoga menjadi keluarga yg samawa ya, habis nikah jgn lupakan kami ya, Anggap aja nanti kami ada di samping mu ketika foto" di kondangan mu nanti 😅😅😅 Salam manis dan sehat dari kami teman seperjuangan mu di kampus 💪💪💪
testi-min
Debora Margaretta
Ya ampun gak nyangka lis🥺. Selamat menempuh hidup yg baru dan bahagia selalu ya lis. Maaf gak bisa hadir ke acara bahagia nya, kejauhan🙏Doa kami selalu menyertai keluarga baru mu ya. Happy weding elis. Allahblessyou😇
testi-min
Nengsih Nadeak
Selamat menempuh hidup baru untuk teman kami (elis haryati). Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.amin.. 😇
testi-min
Fander ferdinan,S.Kom
semoga lancar acara nya yah...selamat berbahagia
testi-min
Susi Susanti
Selamat dan Semoga berbahagia selalu neng🥰😇🙏Terharu😍
testi-min
Uly Fitria Pardede
Alhamdulillah Semoga berbahagia neng 😘 Semoga lancar sampai hari H nya ya. Aamiin aamiin. Maaf gak yg dibatam gak bisa hadir Langsung,tapi doa yg terbaik dariku untuk mu neng🤗
testi-min
Eeng Nofia
MasyaAllah Alhamdulillah ya Allah, lancar sampai hari H sayangku 😘😘 2 gelar di tahun ini ❤
testi-min
Liana Ramayani
Do’a yang terbaik untuk kedua mempelai semoga lancar sampai hari H dan dikaruniakan keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahma aminn
testi-min
Nia kurniasih
Aaaaaa,,, eliss,, selamat ya. Semoga lancar sampe hari H. Semoga langgeng dan bahagia selalu. Aminnnn
testi-min
Rio Rahmansyah
Alhamdulillah teteh Kayak kejutan bnget yakk, Semoga lancar sampai hari H amin
testi-min
Bella
Semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrohmah ya teh elis dan suami 🥰🥰 aamiin
testi-min
Kak fiona
Selamat y neng,lancara acaranya...peluk cium dari jauh buat neng....samawa
testi-min
Taufiq aritonang
Selamat Elis dan Arif, Semoga dilancarkan segala niat baiknya ya.. Aaamiin
testi-min
Yosi & keluarga
Bismillah, Adek Sayang selamat menempuh bahterah rumah tangga ya sayang.. semoga lancar disetiap prosesnya yaa, sakinnah mawadah warahmah aamiin... Karna keterbatasan jarak mohon maaf
testi-min
Detika
Semoga lancar dan selalu bahagia lisunkuuuu❤️❤️❤️
testi-min
Tedot
Barakallah, lancar²🙏👍😉
testi-min
Ayi Lestari
Barakallah, Lancar2 sampai hari H teh😍
testi-min
Rahatun
Barokallah mas Arif mba elis..... In syaa allah....
testi-min
Mamah ratu sekeluarga
Selamat beb Elis, semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yang samawa ♥️
testi-min
Fatmei
Waaahhhh chukkae 😍😍😍 Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah ❤️❤️
testi-min
Tina
Barakallah de
testi-min
Gita Nada Aulia
Masya Allah, Alhamdulillah... Selamat tth sayang ❤ Semoga lancar sampai hari H . . Keep healthy dan semoga menjadi keluarga yang samawa ❤❤
testi-min
Ikeu R.P
Masya Allah selamat tetehku sayang.. semoga lancar dan sehat selalu❤
testi-min
happy wedding
selamat ya dek samawa 2 orang yg jadi satu jaga ego dan jgn sungkan berbagi dengan suami nya biar ada masalah cepat terselesaikan. maaf dak bisa datang
testi-min
Patnerincrime
Terhuraa akutuhh Alhamdulillah oteweh "suami"..Bismillah lancar akad aamiin🤲🏻 Bahagia till jannah aamiin 🤲🏻
testi-min
Adinda Maura
HWD my brother.. selamat membuka lembaran baru. Semoga menjadi keluarga kecil yang bahagia segera diberikan momongan. Semoga berjodoh sampai jannah Nya. Aamiin Allahuma Aamiin .... Pekalongan, 14-Nov-21
testi-min
Endang rosdiana
Selamat elisssss......
testi-min
Martiyul
Congrats yaa Elissss lancar sampe hari H 🥰
testi-min
Kak una
Alhamdulillah, selamat y dek Kakak doa kan semoga lancar acaranya Diberikan keberkahan rumah tangga nya.jadi keluarga yang samawa y dk..
testi-min
Zakya_Batam
MasyaAllah Elis, Alhamdulillah selamat ya cantik, semoga acara dilancarkan sampai acara selesai Aamiin dan selamat menjalani bahtera rumah tangga, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT Aamiin 🥰🤍
testi-min
Adekmu tersayang 🤭😍
Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H kaka ku tersayang mas Arif dan mba Elis, semoga dimudahkan segalanya dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin allahuma aamiin
testi-min
bennymuharram
Mugi paringi lancar,bismillah...
testi-min
Fety Wulandari Mustofa
MasyaAllah tabarakallah akhirnya AP 1 satu persatu menikah dengan pasangannya masing masing lancar lancar eliskuhhh 😍
testi-min
Dede Nugraha
Siap hadir,tong hilap siapken kopi jeng gorenganna jang ngundang sesepuh mah
testi-min
Evet Surevet
HWAAAAAAA TERHARUUUUUU, ALHAMDULILLAH FINALLY PERSONIL BTG SATU PER SATU SOLD OUT😍 LANCAR LANCAR KELISKUUUUUU

Reservasi

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Arif & Elis
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.