THE WEDDING

Afni & Erwin

19 Mei 2021

Bismillahirrahmanirrohim
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar rasa haru dan bahagia terukir di hati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra–putri kami

Nur Afni, S.Kom

Putri dari
Bpk. Muh. Nur & Ibu. Kamsi

&

Erwin Pribadi, S.Si

Putra dari
Bpk. Zulkifli (Alm) & Ibu. Tati Haryati Nasution (Almh)

Akad Nikah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Resepsi

Timeline History

Our Love Story

Pada tanggal 16 Desember 2020, Erwin meminta kakaknya untuk dikenalkan dengan Afni. Karena memiliki tujuan yang sama akhirnya Erwin dan Afni menjalani ta’aruf melalui perantara yaitu kakak dari Erwin. Selama proses ta’aruf Erwin dan Afni hanya berkomunikasi melalui perantara dan tidak bertemu karena Erwin sedang bekerja di Jakarta dan Afni menetap di Bontang.

Karena alesan tertentu Erwin mendadak datang ke Bontang.

Erwin dan Afni akhirnya bertemu untuk pertama kalinya pada acara pengajian di kediaman Keluarga Erwin.

Erwin dan keluarga memutuskan untuk berkunjung ke rumah orang tua Afni dengan tujuan silaturahmi.

Dengan persetujuan kedua keluarga, Erwin dan keluarga kembali berkunjung ke rumah orang tua Afni untuk melamar.

Proses ta’aruf yang dilakukan Erwin dan Afni kurang lebih 5 bulan, mereka pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 Mei 2021 di Bontang.

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepada Nya, dan dijadikan Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
(QS.AR-RUM: 21)

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

Bill Hewitt
Erwin and Afni, my wife Neddie and I are very, very happy for you both. We wish you a wonderful life together, enjoying each other’s company and supporting each other in times of difficulty..Afni, I I would like to tell you that Erwin and I used to work together and I got to know him well. He is a very good man, honest, hard-working, considerate to others, always trying his best. I am sure he will succeed in whatever he does, especially now that he has you by his side. Best wishes always to you both. Good luck!
Adrian
Selamat Ka Erwinnn... semoga bahagia teruss sampe kakek nenek.. aminnn
BANG INI BUDI
Selamat menempuh hidup baru... Semoga menjadi keluarga yg samawa.. Aamiin
ath
Happy Wedding Afni dan Erwin, Semoga Langgeng sampai akhir hayat, menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah dan diberi keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin.
Imeh Slavina
. Barakallah aaf sayang , sakinah mawaddah warahmah, bahagia terus yah aaf semoga imeh bisa nyusul aaf juga . Aamiin doa terbaik buat aaf dan erwin
IFa
Selamat atas Ibadah yg akan ditunaikan hari ini...semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah diberikan kebahagiaan dan keberkahan Senantiasa sabar dan ikhlas menjalani pernikahan...saling percaya dan saling melengkapi... Dan yg harus diingat saling menghargai dan menghormati bukan hanya untuk kedua pasangan tapi juga menghargai dan menghormati keluarga ...karna menikah bukan hanya menyatukan 2 org tapi juga menyatukan 2 keluarga... Semoga Allah merahmati keluarga baru kalian... Dan kelak diberikan kepercayaan menjadi org tua... Segala doa terbaik buat kalian...
Saparuddin
Selamat ya. Jalani kebersamaan kalian dengan mengisi.
Mufti EIN
Alhamdulillah, Barakallah, selamat menempuh hidup baru mas Erwin dan Istri, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, berbahagia sampai akhir hayat, dan dapat segera diberikan keturunan yang baik, soleh/solehah dan membahagiakan orangtuanya. Amiin ya Robbal Alamiiin.
Azis King
Alhamdulillah, selamat mas Erwin. Semoga menjadi keluarga yang insya Allah bahagia Dunia dan Akhirat, Amiin...
Ns Hamka
Barakallah saudara ku Erwin dan istri Semoga Allah selalu merahmati keluarga kalian Diberikan banyak rejeki berkah berlimpah ruah Aamiin ya rabbal alamiin
Kac
Selamat berbahagia bang erwin & mbak afni, semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah SWT senantiasa bersama kalian. Amiin allahumma aamiin barakallah
Kikygiovani
Alhamdulillah, selamat kak Erwin panutan cingben dan calon istri. Mudah2an acaranya lancar, pernikahannya berkah, selalu sehat dan dalam lindungan Allah. Aamiin
Fathul Rafi Maulana
Barakallah afni dan erwin.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah dan segera diberi momongan.. aamiin
dahniar
selamat afni dan erwin.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah dan segera diberi momongan.. aamiin
Ishii Hidemasa
Congratulations for your wedding! Your new life will start, different from previous life, increase family and responsibility. Take care your wife and future family !
Cia
Masya Allah.. Semoga Lancar smpai hari H mbeb.. 🤗🥰😘
Muhammad Fajar Ar Rayyan
Semua lancar semua persiapan sampai hari H dan selamanya , dari adek Embong mu
Nawira
Masya Allah, mabruk Erwin & Afni. Semoga lancar semua persiapan sampai hari H dan selamanya.
Reza
Barakallah, Selamat Afni, semogaa dilancarkan acaranyaa...
Yoyo
Barakallah Erwin, semoga lancar acaranya, dan menjadi keluarga yg selalu dirahmati Allah SWT. Aamiin.
Rizardi
Congrats bro erwin.. Barakallah..
Asthim
Banyak selamat yaa afni dan calon suami, di lancarkan segala persiapan sampai hari H nanti, semangat untuk mempersiapkan Hati menerima setiap kekurangan dan kelebihan pasangan mu kedepan dengan penuh cinta , doa yang terbaik untuk setiap kebahagiaan rumah tangga baru kalian nanti ❤️😇
yulita
selamat my cancer ❤ lancar sampai hari H yah... SAMAWA till jannah.. amiinnn 😇😇
iLin
Barakallah Afni , dimudahkan dilancarkan segala nya ...
Erik Yulianto
Pertama, tidak lupa saya mengucapkan selamat buat teman seperkuliahanku Afni atas rencana baiknya untuk menikah. Perjalanan cinta yang sangat luar biasa menyentuh hati dengan pilihan dan keputusan yang tepat 🤩 Semoga selalu diberikan kebahagiaan bersama calon suami dalam pernikahan dan menjadi seorang istri yang berbakti untuk suami. Amin 😇
Raufzha
Selamat Mas Erwin dan Mbak Afni. Semoga menjadi keluarga yang samawa dan dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah. Semoga lancar acaranya 🤗
Nuel & Calon yg masih disimpan Tuhan
Selamat yah afni dan calon suami. Turut ber sukacita buat rencana baik ini, semoga selalu dilancarkan dimudahkan sampai hari H nanti.. Semoga menjadi keluarga yg teladan dan taat, serta penuh syukur untuk kebahagiaan yah. Doa yg terbaik untuk kalian berdua..
Nona
Barakallah afni dan calon suami, masyaAllah cerita perjalanan cinta nya sungguh menyentuh sekali 🥰 cerita yg di idam2kan sebagian wanita, insyaAllah berkah yaaaaa
Rizky syahputra
Alhamdulillah. Samawa ya dek. Semoga cepat dapat momongan
kishiro
semoga dilancarkan ya kakak 😍
Ifha
Barakallah ya Afni... Semoga lancar sampai hari H
Warmansyah
Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru afni, semoga selalu diberikan kebahagiaan dan menjadi istri yang berbakti untuk suami
Norma & keluarga
Barakkallah afni.... semoga lancaaaar sampek hari H ya ... Jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ... Aamiin
shinta devi
barakallah .lancar sampe hari H say .. semoga menjadi keluarga samawa 🤗🙏..
Ami
Barakallahu laka wa jama'a bainakuma fii Khoir, lancar sampai hari H ya Afni😘😘 menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah aamiin 💖💖
Raidah
Barakallah afni semoga lancar sampai hari H ya..
Arviani Labora
Barakallah, Afni.. semoga acaranya lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah sampai maut memisahkan aamiiiinnnn.. 🙏
Rasyidah Rahman (cida)
Barakallah afni dan suami, semoga langgeng sampe maut memisahkan dan acaranya beejalan dengan lancar🙏
Merry & Ardhy
Barakallah afni, semoga dimudahkan dilancarkan segala sesuatunya. Aamiin 😇🙏🏻🙏🏻
Shanty dan Keluarga
Barakallah afni dan suami Semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan mendapatkan keberkahan dlm pernikahanya. Aamiin
Anshar Ramadhoni
Selamat menempuh hidup baru yah, semoga menjadi keluarga samawa yah afni..
Sri Handani Widiastuti
Alhamdulillah....ini berita bahagia. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga samawa. Jadilah istri yg berbakti pada suami,semoga cpt dapat momongan....aamiin...,,🤲☺️☺️😘
sonnie
selamat yaa.. semoga di mudahkan dan di lancarkan semua nya..
ridwan & keluarga
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. selamat, semoga menjadi keluarga yg samawa 👍🙏🏻
Anto
samawa ya semoga langgeng ampe kakek nenek aamiin
Nasrah Arham
Lancar pernikahannya Afni, semoga sakinah mawahdah warahmah, aamiin Bahagia selalu ya catin
Faizal Maulana & istri
Selamat atas pernikahannya afni 😁😁 Semoga lancar sampe hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah.. Dikaruniai keturunan yg soleh solehah. Aamiiiiin
Rina Qalbie
CONGRATS MBAKU SAYANG 🥳😭🤍, semoga dilancarkan sampai hari H dan langgeng sampai akhir hayat ya mba, duuh so Happy for you mba 🥳🥳 Luuvv 🤍🤍
Rizal
Allhamdulillah, Selamat ya Afni, selamat berbahagia, semoga acaranya lancar, dan kehidupan setelah pernikahan bersama pasangan berkah dan bahagia selalu.
Asriani Indah Yuliani
Baarokallahu laka wa baarokaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoyr Afnii Sakinah Mawaddah Warohmah Sehidup SeJannah إن شاء الله 🤲🏻
Dian & Dede
Barakallah afini & Erwin 😇 Lancar sampai hari H ya.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Aamiin 😇🤲🏻
Rachman Ramadhan R.H
Selamat dek, semoga acara lancar berbahagia menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin
Cintya
Selamat ya afni. Semoga jadi keluarga samawa. Amin
Inike Lamria
Selamat yaa Afni! smoga menjadi keluarga yg samawa & bahagia slalu 💐
Friska amalia
"Barakallahu laka wa jama'a bainakuma fii Khoir" Semoga lancar sampai hari H.. setelah itu semoga kehidupan pernikahannya lancar sampai surga Nya Aamiin 💕
Syaiful dan Sofia Laksmi
Semoga Menjadi Kelurga yg Sakinah, Mawaddah, Waromah dan Di Berikan Keturunan yg Dpt Menyejukkan Pandangan Mata setiap Orang Yg Melihatx dng Semua Keindahan Pribadi yg Sholeh/Sholehah"
Yuli
Barakallah,,, selamat kak afni, semoga niat baiknya terlaksana dengan lancar dan bahagia selalu kak❤
Danaya
Selamat Neng Afni. Semoga lancar sampai hari-H. Aamiin.
Ibnu
Selamat KK Afni semoga dilancarkan dan GK ada halangan apapun .dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah .aamiin.doa terbaik untuk KK suhu ku ini.🙏 Salam wiroyudo Wicaksono .# pscp Bontang.
Yoga Prastyo
Selamat afni dan Erwin semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah... Happy wedding
Dhafin & Istri
Selamat ka afni, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Aamiin.
Putri Aulia
Barakallah kak Afni..masyaa Allah kak, akhirnya.. Semoga dimudahkan dan dilancarkan segalanya yaa kak.. 😘❤️❤️
Erny
Barakallah kak selamat ya kak
Siti Aisyah
Barakallah. . Selamat afni dan (calon) suami semoga dilancarkan sampai hari H, dibimbing menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah 😊
Amrozi
Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin
Arjuni mularati
Barakallah kak af, semoga dimudahkan dan dilancarkan semuanya ya kak... ❤❤
Supriyana
selamat menyongsong hidup baru membentuk kluarga baru yang sakinah mawadah warahmah sampai kakek nenek bersatu damai hingga maut memisahkan. aamiin
Karmila karta
Barakallah, lancar terus sampai hari H yah afni..😘😘
Gitania
Wishing you both lots of joy and happiness on your wedding day 👰🏻 May it be the start of a wonderful and exciting life together filled with every happiness. All the best on this special day and for many years to come 🎊 🎉 Lots of love from afar, Gitania
Hamdana
Alhamdulillah Afni.. Barakallah..
Hardianti
Alhamdulillah afni 🙏🏻 Semoga lancar acarany yaa 🥰
GufNurma
Alhamdulillah Barakallah buk silat... akhirnya... Lancar sampai Hari yg di nanti tiba buk
Wanty
Afni dan Erwin...Puji Syukur pada Yang Maha Kuasa...Semoga dilancarkan proses ke waktu pernikahan dan selamanya bersatu Iman Percaya dapat mengarungi rumah tangga dengan baik...Amin Terimakasih.
Awal
Barakallah afni, semoga menjadi keluarga samawa
Putu
Selamat afnii,, semoga dilancarkan hingga hari H, selamat menjalin keluarga bahagia
Indah Alfiani
MasyaAllah tabarakallah, happy for you both 💕 Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir....semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiin ❤️
Usman Fathoni
Alhamdulillah Semoga acara nya lancar sampai hari H Semoga menjadi keluarga yang samawa Amin ya Robbal alamin
Zulfiah
MasyaAllah tabarakallah, happy for you both 💕 semoga lancar acaranya.. menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiin ❤️
Annisaa Azisah
Wishing a wonderful journey ahead for you both! Through ups and downs, till the grey hair grows and wrinkles all over the skin! May God blesses you both! Amin
Anie
Barakallah Erwiiin. Senior MB yang humble. Semoga lancar sampai hari H. Salut sama perjalanan taarufnya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah 🤲🙏🥰
Irma
Barakallah sygq adeq yg cantik, SAMAWA y sayangq... Doa yg terbaik buatmu...
Afik P
Alhamdulillah mas erwin Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah Aamiin Aamiin Aamiin YRA
Amelia Edriani
Alhamdulillah Erwiinn... happy for you. Selamat menempuh hidup baru, semoga lancar acaranya dan diberkahi selalu keluarga kecilnya nanti. Bahagia selalu.. aamiinn...
Wisnu
Barakalloh masbro!! Semoga sempurna agamanya, bahagia dunia akhirat selamanya !!!
Andi Adityawarman
Selamat untuk Erwin & Afni. Semoga lancar semua urusan persiapan pernikahannya dan dapat menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Segera diberi keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin..
Arindayani
Happie Wedding... happie Life Erwin & Afni, lancar semua, selamat menuju lembaran baru , kebahagiaan dan kebaikan selalu menyertai kalian berdua, amiin.
Niken
Alhamdulillah akhirnya erwin berlabuh😁..semoga lancar2 hingga hari H..sakinah mawadah waramah bersma hingga ujung waktu 🤲🏼
Theo Gl
Selamatt kak erwinn!!! Selamat menempuh jejang kehidupan yang baru bersama pasangan terkasih.. Doaa terbaik selalu dariku. GBU!!
Rahayuningtyas
Barakallah kesayanganku 🖤 ditinggal jauh dong ak skrg, berkurang lagi temanku, bahagia sllu terharu akuu, bahagiaaa betul dah penantian yg berakhir , sni pluk 😍🥳
Piakin😉
Selamat Afni dan Erwin🤗🤗 Hidup bahagia Samawa yaaa.. See youuu...miss you so much apniii🤗
Yoka J. Aminda
Selamat kak Erwin dan kak Afni! Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah. Aamiin.
Ichal
Erwiiinm!! Finally!! 😍😍😍 Selamat yaaa!! Senang banget dapat undangan ini 🙂 Semoga semua persiapannya lancar hingga akhir acara. Kelak menjadi rumah tangga yang penuh cinta, kuat menghadapi suka duka bersama (calon) istri hingga akhir hayat.
Ruth
Wahh selamat mas Erwin dan Afni .. semoga lancar niat baiknya ,bahagia selalu 🥰
Wirasaki Angga
CONGRATS ERWIIINN!!! semoga dilancarkan urusannya sampe hari H, dan selamat memulai hidup baru. sooo happy for you!
Saldi
Congratulations bro..samawa ya
Hadawiyah
Alhamdulillah.. Semoga lancar dan berkah ya kak.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. amiinnnn 🤲🤲
Patrick & Maria
May brader, finally bersandar juga perahunya yah 😊 semoga acara nya lancar ya, doaku juga kalian jd pasangan yg sakinah mawadah warohmah, maaf blm bs hadir yaa di acara nikahnya 🙏
Shepta DH
Selamat kak Erwin Semoga lancar sampai hari H Dan menjd keluarga yg Sakinah,Mawadah,Warohmah.Aamiin YRA
Yanuar Riansyah Effendi
Selamatttttt Kak Erwin!!! akhirnyaaaaa....semoga lancar sampai hari H kak.
Algiv MBUI
Kak erwin, selamat menikah🎉. Semoga samawa kak, barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir.
Aji Keponakan Sehun
Hehehe... Gw terharu loh Bu. Gw tau banget gimana lu berjuang buat tetap jadi perempuan baik. Bertahan pada prinsip dan pribadi yang baik. Alhamdulillah,seneng banget tempo hari Ayu cerita kisah kamu. Bersyukur banget karena salah satu orang-orang yang aku anggep keluarga,akhirnya bisa sampai di salah satu tahap hidup dengan cara yang baik. Semoga Allah permudah semuanya ya. Buat Bang.Erwin-nya, si Afni itu tampang doang kok yang galak. Aslinya cengeng dan perempuan yang penyayang. (TF ke rekening yg biasa ya Bu. 🙏) 🤣🤣🤣. . Semoga jadi keluarga yang Sakinah,Mawadah,Warohmah. Mohon maaf karena belum bisa langsung mengucap dan mendoakan di tempat yang sama. InsyaAllah,doa terbaik untuk kalian. Salam - Anggota Boyband 2SE3A (Aji Sehun)
EM Sima
Alhamdulillah penantian yang panjang, dari zaman kuliah menargetkan nikah diumur sekian dan selalu lewat 🤭, di tahun ini diberikan jodoh dengan pertemuan yang singkat, semoga lancar sampai hari Nya, 🙏 @thebels
Eet dan Riri
Waaaaah.... selamat ya Erwin.... ikut bahagia, akhirnya menemukan jodohnya.. Semoga lancar sampai acara nanti...
Ahmad Syaefudin
Barakkahu buat Epri!! Smeoga Allah selalu melancarkan semua niat baiknya dan selalu diberkahi Allah SWT. Aamiin Congratttssssssss pri!!
Brisbania Biben
Alhamdulillah.. selamat yaaa Erwin dan Afni! What a good news. Seneeeng dengernyaa 😃🥺😊 wishing you both lots of love and happiness 💙💙 aamiin..
Dwi pratiwi
Selamat ya erwiiinnn akhirnya 😍 smoga lancar samapai hari H ya erwin dan smoga menjadi kel.yang SAMAWA aminnn yra 😇
Amelia Anggraini Parameswari
Waaaa seneng banget pagi” dapet kabar sukacita dr Erwin! Seneng juga baca love storynya 😍 Lancar” ya Erwin & Afni persiapannya sampai hari H akad dan seumur hidup menjalankan ibadahnya bersama 🙂
Adlina Nyunyun
Kaaaaa Rewin!! Selamat ya ka semoga lancar segala urusannya, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan selalu diberikan keberkahan di setiap langkah hidupnya, so Happy for you ka!
Rendy & Lady & Kael
Alhamdulillah, Senang, Kaget dan Terharu sekali dapet undangan ini.. Selamat yaa mz Erwin dan (calon) Istri.. semoga di berikan kelancaran untuk hari H dan untuk kehidupan baru selanjutnya.. menjadi keluarga yang samawa dan Selamat berbahagia yaa.. YEEEYYY...
Marbo
Kok keren sih e-invitationnya? dan juga buku tamunya... selamat ya Erwin dan Afni... Congratulations!!
Ivonne
Selamat erwin dan afni. Hepi banget terima undangan ini. Semoga semua dilancarkan ya 😁😁
Aisyah
MasyaAllah, Barakallah. Seneng banget baca love story-nya 😊 Selamat ya Erwin dan Afni. Semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin Yaa Rabbal Alamin 🙏😊
Eka wahyuni
Alhamdulillah, selamaat Erwin.. semoga diberi kelancaran sampe hari H nnti, sehat2 dan berbahagia sll.. Aamiin
Ugii
Alhamdulillah bang Erwinn dan Istri, semoga dilancarkan acara pernikahannya diberikah keberkahaan dan menjadi pasangannya yang sakinah mawadah warahmah amiin
Jhon Eron
Semoga segalah sesuatu dipermudah dan diberikankan kelancaran menjadi pasangan yang bahagia sampai kakek-nenek.Amin
Galih sundana
Alhamdulillah Erwin dan Afni, semoga dilancarkan seluruh prosesnya sampai hari H dan bs jd pasangan yang samawa ya...
Dinda
Alhamdulillah .. untuk Erwin dan Afni 💐 semoga diberi kelancaran menuju hari H ya.. dan menjadi kelg sakinah mawaddah warahmah ... aamiin yra
Annisatul Laili Rachmawati
Alhamdulillah seneng bgt dengernya! Selamat Erwin & istri. Semoga dilancarkan semua2nya dan menjadi keluarga samawa aamiin
Dipa Catur
Alhamdulillah, barakallahu buat Erwin dan Afni. Semoga dilancarkan sampai hari akad serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Amin.
Diana Sari Sadiyo
Dearest Erwin, iam happy for you. Selamat menempuh hidup baru, semoga dilancarkan niat baiknya sama Allahswt . InsyaAllah menjadi berkah utk Erwin Dan Afni.
Rendy
Selamat mas Erwin dan Afni, semoga Samawa. Aamiin
Febrio
Selamat ya kak Erwin! Semoga lancar, bahagia selalu
Kasim
Congratulations ya win! Semoga semuanya lancar sampai hari H Langgeng sampe kakek nenek..AMINN🙏🏽
Edwin Syafruddin
Wah selamat mas Erwin.. Subhanallah ya ta'arufnya Sukses sampai hari H mas.. Nanti Epsound perform dari Jakarta dong nih ya ? Ehehehehe
Putra Pamungkas
Alhamdulillah senang sekali dapat kabar ini. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa ya kak Erwin beserta istri. Amiin
Stefani Putri
Happy for youu kak Erwin.... selamat kak! Semoga diberikan kelancaran sampai Hari-H nanti & selalu diberkahi kesehatan, kebahagiaan.. Samawa ya kak! Aamiin
Diana
Hi Epri! Congrats yaah.. semoga lancar sampai Hari H dan langgeng sampai maut memisahakan.. anyway, sambil nulis messages ini gw sambil dengerin lantunan lagu yang jdi backsound di page ini.. jadi terharu hahaa 😌🙏🏻
Karla
Selamat yaa kakk, semoga lancar acaranya dan jd keluarga yg bahagia serta selalu dalam lindungan Tuhan, amiin ..
Aldrian Chandra Renaldy
Congratulations Ka Erwin!!!! Semoga lancar semuanya. ❤❤
Sekar Weningati
Dear mas erwin dan mba afni, saya turut berbahagia atas berita baiknya, semoga Allah memberkahi hubungan mas dan mba, lancar untuk acaranya mas. Semoga bahagia selalu 🤍
Untung Prasetyo (AHM)
MasyaAllah, Barakallah pak Erwin, semoga niat baik dan ibadah nya d lancarkan n di mudahkan Allah SWT, tidak hanya sampai acara pernikahan tetapi sampai nanti berkeluarga d anugerahi anak yg sholeh n sholehah serta menggapai ridho n surga Allah bersama2 keluarga tercinta, amiinn..
Rosmegawati
Alhamdulillah Dan Barakallah.
Ulfah paul
Erwinnn.. Selamat ya.. MasyaAllah berita membahagiakan.. Semoga lancar acaranya.. Selamat berbahagia
Saadah
Barakallah Erwiin Semog dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya sampai hari H. Semoga sakinah mawaddah warrahmah
Rama Rinaji
SELAMATTTTT PAK ERWINNN, dilancarkan segala urusannya sampai Hari-H, selamat berbahagia..
Faldo & Jeje
Barakallah Mas Erwin, semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. aamiin.
Renny Lisidianti, SE
Barakalloh lancar sampai hari H
Ayu Pitt
Barakallah... Erwin dan Afni, semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat. Segera diberi keturunan yang solih dan solihah. aamiin...
Hamdan dan Keluarga
Alhamdulillah,, akhirnya,, selamat ya erwin semoga menjalin keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,, aminn😊
Yulai
Selamat buat Erwin dan afni semoga Samawa aamiin ya Allah
Agung pri
Selamat Menjalankan Ibadah Nikah untuk Erwin dan Afni, menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah penuh keberkahan dan limpahan kasih sayang Nya selalu.
Ditta Kusumawardhany
Congratulations on your special day, Erwin. Wishing you a lifetime of love and happiness.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.. Aamiin 🤲🏽
Andrean Permana Ardhi
Congratulation Erwin, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warohmah.🤓🙏
Kristi
Selamat ya Erwin , Lancar sampe hari H, bahagia selalu bersama Pasangan, amin🙏🙏
Fatwa Ay & Fams
waalaikum wr wb, wuiiih mantaf bro erwin selamat ya semoga terus dilancarkan proses sampai acaranya nanti. Dan mendapatkan pernikahan yg SaMaWa.. Amiiin Yra
Harini Atink
Erwin dan (calon) istri, waaaaahhh... Senaaaaang banget dengan kabar gembira ini. Semoga samawa ya.
Zenal & istri
Alhamdulillah,, akhirnya,, selamat ya erwin semoga menjalin keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,, aminn😊
Reza Noor Zaky
Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin. Masya allah , kabar gembira lagi sehabis hari raya, Semoga dilancarkan segala urusanya mas erwin. Semoga kelak menjadi keluarga yg samawa. Aamiin.
Wider
OMG kaget bgt pas buka mata dapet undangan! Hhihiihi.. Bismillah yaaa. Lancar semua!! Ditunggu live ig nya pas akad 🙂
Rakhmanto & Renny
Alhamdulillah, selamat berbahagia ya Erwin dan Afni. Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H dan menjadi kel yang berbahagia, sakhinah, mawadah dan warohmah. Aamiin allahumma aamiin 🤲🏻🤲🏻😊
Dewi Tan
Congratulation Erwin, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakhinah, mawardah warohmah.🙏
Talenta -SSD
Selamat pak Erwin, lancar ya sampai hari H nya. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan sejahtera. Amin 🙏
Furi Widhi & Erine Novembia (Istri)
Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT..selamat berbahagia untuk calon kedua mempelai Erwin & Afni..semoga dilancarkan dan diberikan kemudahan jalannya sampai dengan hari H..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah..dan kelak diberikan keturunan anak yg sholeh dan shaleha..aamiin..
Yusuf Ridha
Barakallahu pak erwin...semoga menjadi keluarga yang sakinah Mawaddah Warahmah....Aamiin....
Om budi keluarga di Depok
Semoga acaranya berjalan baik dan lancar,dan dengan Allah dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.Aamiin❤🌺
Andi - Jambi
Selamat buat Erwin dan Afni... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah... Dilancarkan Acra nya. Bahagia selalu ya win...
Ipung
Barokalloh..
Bambang Inst 05
Selamat Mas Erwin dan Afni, Semoga lancar dan khidmat acaranya.. semoga menjadi keluarga yg bahagia, samawa.
Avissa MBUI 41
Alhamdulillah, semoga dilancarkan sampai hari H dan seterusnya ya Kak Erwin dan Istri. Insyaallah menjadi berkah dan semoga diberikan pernikahan yang sakinnah mawaddah warahmah, aamiin YRA.
Lugina/Ugi
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a baina fii khoir. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Aamiin Allahumma Aamiin. Selamat kak Erwin dan istri 🙏
Yuli MBUI 35
Alhamdulillah, selamat kak Erwin dan kak Afni. Semoga pernikahannya selalu diberikan keberkahan dan menjadi keluarga sakinnah mawaddah wa rohmah. Aamiin YRA
Akmal MBUI 25
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoir 🙏🏻🙏🏻 Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.. Aamiin Ya Rabb.. Selamat ya Win.. smoga lancar smua
Bebe
Erwin selamat ya, wish u two have a great ride ahead!
Cita
Alhamdulillah Erwin. Akhirnya menetapkan pilihan. Seneng banget dengernya. Semoga dilancarkan segala rencananya ya. Turut bahagia win!
Tunjungwangi
Selamat yaaaa erwiin semoga menjadi pasangan yang selalu berbahagia, makmur, sehat, dilimpahi keberkahan dunia dan akhirat, juga makin terkenal dijagad raya dunia persilatan
Dije MBUI
Selamat berbahagia Erwin dan pasangan! Semoga sakinah mawadah warohmah yaa. Glad to hear that Wiiin!
Melania Aneswari-Listya Dwijaswara
Congratulations kak erwinn!!! Semoga pernikahan ini membawa berkah dan hidup bahagia selalu hingga maut memisahkan 😇
Zee MBWG
Selamat yah Bang Erwin, mempelai, dan keluarga, pengen super datang banget ke Rawa Indah dan bertamu ke acara nikahannya, tapi semoga ucapan dan doa ini cukup buat membayar rasa ingin bertemu dan bersalam. So proud of u, Banger.
Harry
Happy wedding Erwin & Afni Semoga dilancarkan semuanya & diberkahi oleh Allah S.W.T. Sakinah Mawadah Warahmah amin.
Ardy
History yg meng-inspirasi kaum muda, semoga bisa langgeng sampe kakek nenek, menjadi keluar sakinah mawadah warohmah,,
Dimaz & Istri
Selamat pakbro Erwin dan buksis Afni. Semoga sukses acaranya, langgeng rumahtangganya, bahagia bersama anak dan cucu hingga kelak maut memisahkan dan berlanjut lagi di jannatul firdaus. Aamiin Ya Robb.
andro
mantapp bang erwinn semoga lancar sd hari H, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan yang pasti happy teruss amiinn
BondanR
Selamat ya erwin dan afni, semoga lancar sampai hari pernikahan. Selamat menempuh hidup baru, menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Aamiin.. YRA..🤲
Ndun-Boti
Erwiiiiiiiiin, semoga lancar ya persiapan, hari H, juga kehidupan setelahnya. Beroemahtangga siap loh membantu proses berumahtangga Kakanda Erwin.
Bang PI LG
Selamat utk mas erwin dan mbak afni Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan selalu bahagia dan membahagiakan sekelilingnya
Sunandar & Kel
Selamat Erwin...semoga acara pernikahan lancar...menjadi keluarga yg senantiasa dalam bimbingan Allah SWT.. segera mandapatkan keturunan yg soleh dan solehah...aamiin
Razak
Selamat Erwin dan Afni... semoga menjadi keluarga yang sakinah dan selalu diberikan rahmat tiada henti oleh Allah SWT.. sekali lagi selamat ya win dan afni..
Acin
Eeerrwiiiinnnn Puji Tuhan akhirnya dipertemukan dengan jodohnya, semoga lancar acara pernikahannya yaa dan bahaiga rumah tangganya. Congrats Erwin & Afni ! 💐💐💐
Syailendra, Alexandra
KAK ERWIIINNN!!! We are very happy for youuuu!!! Semoga lancar sampai hari H dan samawa yah kak Erwin untuk kehidupan rumah tangganya! The best for you and calon istri! Luv!
Vieza_pija
Erwiiiiiiin, pelatih, kakak, sobat dan partner baritoneku akhirnya berlabuh :"") selamat ya win. Doa seluruh warga MBUI menyertaimu dan istri. Mau dateng ke Bontang tapi masih sendirian. Win kalau bikin resepsi di jakarta bilang2 ya, biar gw dateng, meski tetep sendiri, aku pasti datang. Mantab oppa erwin🤣🤣💃😎👍
Iko
Alhamdulillah!! Selamat menempuh hidup seru, Erwin & Afni. Semoga langgeng sepanjang masa 🍻
Rianna Estetika
Alhamdulilllah, selamat yaaaa... smoga diberi kelancaran untuk hari bahagianya & menja di keluarga sakinah mawadda warohma.
Hilda maak Rama dan keluarga
Waalaikum salam... Alhamdulillah.. Selamat ya teman... Semoga lancar dan sukses acaranya nanti, samawa till Jannah.. Aamiin..
Syarifuddin n istri
Barakalllah selamat yah win lancar sampe hari H tiba semoga menjadi keluarga sakinnah mawadda warohma aamiin
Reza Zulkarnain & Keluarga
Bismillah yah bro…semoga lancar sampai hari H…semoga kalian awet till jannah yah bro…Amiinn
Agus Halim
Selamat Berbahagia Bersama pak Erwin dan bu Afni
Hesti
Alhamdulillah congrats ya erwin..smoga lancar menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah aamiin..
Pa Tardjo
Selamat menempuh hidup baru Mas Erwin Smoga men jadi keluarga sakinah mawadah warohmah Amin
Drg Dani Amelia
Semoga Allah lancarkan acaranya. Semoga kalian menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin allahumma aamiin 🙏🙏🙏
Syahrizal
Barokalloh Erwin, Semoga lancar pernikahannya Sakinah mawaddah warohmah Diberikan keturunan yg solih dan solihah Aamiin
Nancy
Dear Mas Erwin dan Afni, semoga lancar sampai hari H. Jadi keluarga yang berbahagia selamanya... Happy for you both..
Benni Pamungkas
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga Allah memberkahi kalian, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kalianberdua pada kebaikan. Selamat menempuh hidup baru. Your beautiful life has just begun. Enjoy!!
mega puspitawati
Alhamdulillah selamat ya mas erwin, semoga lancar acara nya & semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah, di berikan keturunan yg sholeh sholehah. aamiin..
Juliawan.h
Alhamdulillah Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah, warahmah.... Aamiin...
Irfan Afriansyah
Dear Pak Erwin, Selamat atas rencana pernikahannya semoga lancar dan sukses Aamiin
Emil Kasenda
Congratulation Pak Erwin & pasangan, selamat atas rencana pernikahannya...semoga semuanya di lancarkan sampai Hari H, Semoga langgeng dan bahagia selalu...
Lina M
Dear Erwin & Afni, Selamat atas rencana pernikahannya, semoga dilancarkan sampai hari H.. menjadi Keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan berbahagia selalu. So happy for both of you 🙂
Andri F - SCM
In syaa Allah di permudah proses ijab-qobul nya, dan dijadikan keluarga yang SaMaWa... Aamiin🤲
Fitriyya
Selamat dear Erwin & Afni .. semoga acara nya dilancarkan, pastinya diberkahi اَللّهُ SWT. Dengan proses ta’aruf yang begitu indah, semoga pernikahan kalian jauh lebih indah. آمــين اَللّهُمَّ آمــين
Anton
Utk Erwin dan Afni, selamat memempuh hidup baru, semoga Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah sampai akhir hayat, dan diberikan keturunan yang soleh/solehah. Amin Yaa Rabbal Alamin
Eli SSD
Ga nyangka ya pak, klo mmg jodoh itu jalannya bisa cepat dan ga terduga. Semoga langkah kalian makin mantap dan sehati menjalani biduk rumah tangga dan Allah melancarkan segala urusan rumah tangga kalian...
Hera
MasyaAllah...Alhamdulillah,selamat Erwin insyaAllah lancar sampai hari H dan selanjutnya membangun keluarga sakinah mawaddah warahmah berlimpah berkah..aamiin
Arjuna S
Selamat bang Erwin! Semoga lancar seluruh persiapan, hari H, dan seterusnya Semoga jadi keluarga yang terus berbahagia dan berlimpah berkat dari YME, Amin.
Shendy MBUI
Selamat ya win... Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah... Semoga dilancarkan semua urusannya. Happy for both of you. 😍
Ary Susana Dewi dan suami
Alhamdulillah finally menemukan tambatan hatinya...semoga langgeng sampe kakek nenek...dan selalu dilimpahkan kebahagian lahir batin...serta rizky yang banyak...aamiin. turut bahagia ya win....💖💖💖💖💖😍😘😘😘
Laras Kusuma Dari Pertemanan Sehat
Coiiiii!!! Akhirnya anda menuju ke sana yah, NIKAH! Selamatttt .. lancar semua sampai hari H dan pastinya pas hari H juga lancar jaya abadi! Wishing you tons og happiness, blessings, and a beautiful chapter of new life, aw! Ditunggu sama gw sama dikeussssss di Defok dengan sang istri! Manja! Laffff 🧡
Andhika dari Pertemanan Sehat
COIIII DEPOKERS ! Selamat yaaa semoga lancar-lancar, Wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together 🙂 , ditunggu Kak Afni di depok yaaa !!!!
Uli
Selamat ya baang~ semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Semoga selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan untuk keluarga barunya. Aamiin
Ila, Suami & Family From Malaysia
Congratulations on your wedding day. May Allah give you full of happiness and joys, and the happiness remain until the last day of your life. In sha Allah , Aamiin3x... May Allah bless your journey together ahead ! 🥰😍
Dhedi
Kami sekeluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru,semoga sampai H berjalan dengan lancar amin yarabbal Al-Amin
Gita
Lancar sampai hari H nya kk ,semoga samawa sampai ke jannah 🌼
Liaa
Selamat yaa sayang Semoga kalian acaranya lancar sampe hari H Semoga samawa sampe k jannah.maaf kk gk bisa hadir.tau sendiri jauh 😭😭😭 Salam buatt keluarga besar d sana.terutama oom dan tante.love you more my family 😘😘😘 Dri sepupumu yg jauh
Usman square
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Artinya: ”Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan". Sakinah mawadah warahmah. Aamiin ya rabbal Al-Amin. KK yg paling cerewet dehh 🥰🥰🥰🙏🙏🙏
Emiati Nur
Semoga samawa ya dek... Langgeng 🥰... Dari kkmu yg paling cantik 👍😘

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Afni & Erwin
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.