You're Invited!

The Wedding Celebration of

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

nadyafoto

Nadya Devi Anggraeni

Putri dari
Bapak Agus Widodo
&
Ibu solichatun

&

amirilfoto

Amiril Mukminin

Putra dari
Bapak Purnyoto
&
Ibu Sarwiti

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Kediaman Mempelai Wanita
Kp. Kebon Kopi Rt.001 RW.001

Resepsi

Kediaman Mempelai Wanita
Kp. Kebon Kopi Rt.001 RW.001

Timeline History

Awal Bertemu

Tepat saat hari lebaran tahun 2014. Kami bertemu sejak smk, teman sekolah tapi hanya saling tau.

Khitbah

Setelah tahap perkenalan kami jalani, Allah mengizinkan kami untuk saling mengenal lebih jauh bukan hanya antara kami berdua. Tapi juga melibatkan kedua orang tua dan keluarga besar kami.

Akad Nikah & Resepesi

Bismillahirahmanirrahim.. Semoga allah meridhoi dan memberkahi pernikah kami. Dan segera di berikan buah hati. Langgeng bahagia dunia akhirat. Amiin ya rabb. Mohon doanya untuk kelancaran acara kami. Trimakasih.

Our Pray

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Wedding Gift

BCA_logo_Bank_Central_Asia
704502‍7953
Copy

an Amiril mukminin

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

testi-min
Arief R Indiarto
“Semoga pernikahan ini dapat menjadi dan dapat membawa kebahagiaan keluarga dan orang-orang sekitar. Semoga Allah SWT selalu merahmati dan meridai kalian dengan kedamaian dan kebahagiaan dunia dan akhirat.” Arief R Indiarto & Maudy Ayundya
testi-min
Ririn Sistyarini
Happy wedding day, semoga menjadi kel SaMaWa dan disegerakan mendapatkan momongan aamiin 🤲
testi-min
Saidul Komar
SAMAWA Ya Sohib Ane "Amiril dan Nadya" 😊
testi-min
Eka Nurhidayat
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah
testi-min
Galih Fergus R
Semoga lancar acaranya dan selalu diberi kemudahan Selalu
testi-min
Nono Ahyarudin(SBR)
Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrohmah dan lnggeng smpai akhir hayat dan semoga mndpatkn mmongan smga di lncarkan dan di beri kesehatan semuanya Aamiin yra# mhn maaf tidak bisa mnghadiri acara nya#
testi-min
Maryani
Dah ya sekali aja nikah nya buat seumur idup 🤭
testi-min
Cecep Supriyadi
Selamat menempuh hidup baru ya de semoga Allah jadikan kalian pasangan yang di ridhoi Allah SWT dan di limpahkan Rezeki dan berkah dalam kehidupan kalian dan di karunia keturunan yang Soleh dan Soleha yang nanti menuntun kalian ke surganya Allah SWT Aamiin 🤲 Salam buat keluarga kalian Cecep
testi-min
Hindun hindasah
buaattt nadiaaa selamat yaaaa terharuuu sekalii akuu 😌😌 tau" nikah kan yakk ciamik banget dah lu 🙄doa dari gua semogaa acaranya nanti berjalan dg lancar dan jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aminn.. selamat mantap" bikin anak yg cantik sama ganteng yahh beb 🤣😋😋
testi-min
Fajar G
Alhamdulillah,,, selamat iya nadya doanya yang terbaik, dan semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah dan warahmah. Aaamiiin..
testi-min
Septiani
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Langgeng sampe maut memisahkan Pokonya yg terbaik untuk kalian ❤️
testi-min
Icha
Ahhhhhh Hwd selamat wikwik
testi-min
Lulu Latifah
Selamat ka, semoga sakinah mawadah warohmah aminnnn
testi-min
Lulu Latifah
Selamat ka, semoga sakinah mawadah warohmah aminnnn
testi-min
Lulu Latifah
Selamat ka, semoga sakinah mawadah warohmah aminnnn
testi-min
Angga si tampan wdc
HWD kawan. Akhirnya pacaran lama jadi merit juga, jarang2 loh haha Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah Amin... Makin rajin ya gawenya, kan dah jd kepala kluarga. Hoho.. Salam tampan
testi-min
Riza
Barakallah Selamat ya naad semoga dilancarkan semuanya Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
testi-min
Rina Aprilia ex Mattel
Selamat nadya lancar sampai hari H🙂 & Selamat menempuh hidup baru nadya dan pasangan.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah,
testi-min
Paoji
Barrakallah, selamat ya.. Saya doakan semoga sakinah mawadah warohmah.. Amiinn
testi-min
Susilawati
Barakallaha.. selamat ya nad... semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..aamiin
testi-min
Noriz baggott
Selamat menempuh hidup baru ya jeng semoga membawa keberkahan samawa ya jeng Hidup kawin....
testi-min
KRISNA
Selamat ya nadia 🍃🦥 Alhamdulillah akhirnya waktu yang di nanti akan segera terlaksana. Semoga Acaranya lancar dan selalu bahagia. Aamiin 🤞🏻☕️
testi-min
Goswes
Selamat dan berbahagia ya gaes
testi-min
SoniSonay cps
Nah gt dong,,,akhirny g galau lg🤪,,,,wkwkwkwk Btw smg samawa yo,,,😇
testi-min
Ajeng Purnama Suci
Selamaaaat yaaaa, Nad. Nyalipnya cepet amat. Gercep yeeee... semoga lancar sampai hari H. Semoga jadi keluarga samawa. Aamiin...
testi-min
Rifky eka susanto CPS
Semoga lancar yaa mba nad dan suami acaranya, 😇
testi-min
Ela
Alhamdulillah akhirnya nad,,, seneng dengernya,,, semoga menjadi keluarga sakina mawadah yach nad,,,
testi-min
Diyah
Barakallah Selamat ya naad semoga dilancarkan semuanya Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 🤲🤗
testi-min
Sinar
Alhamdulillah,, Ikut bahagia ia MB Nat .... Semoga lancar sampai hari H ..🤲😊😇😇
testi-min
mamazz
semoga lancar samep hari H ya tante nad nad.. semoga diberi kelancaran dan tidak ada halangan satu apapun... semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah... Amiinn qobull🤲🤲
testi-min
Ina Y.
Barakallah.. Selamat ya neng.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah dan warahmah.. Aamiin Yaa Rabb.. 😊🙏
testi-min
Neni
Congratttsss yaa nadd.. 😍😍 Lancarrr sampe hari H.. Smoga jadi keluarga SaMaWa.. Happily ever after.. Aamiinn..
testi-min
Princes inka cps
Selamat sayang ku, akhirnya aku gak akan melihat sttus galau kamu lagi🥰langgeng dan terberkati selalu😇😇😇
testi-min
Princes inka cps
Selamat sayang ku, akhirnya aku gak akan melihat sttus galau kamu lagi🥰langgeng dan terberkati selalu😇😇😇
testi-min
Agus W
Semoga diberikan kelancaran dan keberkahan serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah..🙏
testi-min
Kak uci
Alhamdulillah akhirnya , samawa ya chantik 🥰 ,
testi-min
GUGUS COVID-19
Alhamdulillah, lancar dan diberi kemudahan sampai hari H nanti Semoga bahagia selalu Aamiin...
testi-min
Nom Nom gomess
Akhirnya gak galauu lagiiii ya bundd. selamaat yaaaaa kaget kek tahu dadakan... Bahagia selaluuu
testi-min
Yasir
Barakallaah... semoga selalu d beri kelancaran sampai hari H, menuju keluarga yg sakinah mawaddah warahmah... aamiin
testi-min
Faika
Alhamdulillah ikut berbahagia, akhirnyaa.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah...Aamiin
testi-min
Mom cacaw
Alhamdulillah syelamat naddd
testi-min
TemenSMP
Gua kayanya mau ngisi ampop pake tisu magic. Biar sedeeep buat penganten nya wkwkw
testi-min
Hamba Allah
Boleh kasih amplop kosong ga si 🗿
testi-min
Sholihin tasik
Smoga kalian berdua setelah resmi menjadi suami istri akan langgeng sampai kakek nenek dan diberikan keturunan yg baik...ingat setelah menikah bangun lah pondasi yg kuat yaitu saling percaya dan memegang teguh ikrar pernikahan kalian....selamat menempuh hidup baru utk kalian berdua....from your mother friend
testi-min
Idaman Mu
HEH Malah pada cari jodoh ih ga sopan🗿 Btw ada yg jomblo ga ? Mau dong 1 🥺🥺
testi-min
Helm proyek
Kondangan pake BB GUE :v
testi-min
Ayas
Numpang cari jodoh boleh? 😅
testi-min
Pangeran api
Apakah disini ada yang bersesia saya pinang ?
testi-min
Dapi
Semoga lancar serta yang terbaik menyertai kalian berdua.
testi-min
Farhan
Semoga samawa .
testi-min
Nia
Abis elu nular ke gua ya....❤️
testi-min
Yuni
Selamat yaa nad, semoga lancar acaranya , semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ❤️
testi-min
vada
Semoga lancar acaranya, menjadi berkah & menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah❤️
testi-min
Wahidin
Akhir nya temen gua laku juga ya 🙂 Gua doain nya yang baik bak aja dah buat pernikahan temen gua yang super bawell ini
testi-min
Riko
Perasaan kemaren masi maen masak2an bareng tau tau dah mau married njir kageat🤣
testi-min
Syalwa Tijuana
Teteh, nanti aku bantuin jagain es krim nya ya 🥶🥶
testi-min
Tacihtamara
Barakallahu laka. Semoga Allah selalu menjaga keluarga kalian dalam suka maupun duka dan menyempurnakan ibadah kalian berdua. Selamat membangun keluarga yang harmonis dan penuh cinta😇
testi-min
Yayuk rikana
Smg samawa cantik...sampe kiki nini...aamiin...😘😘🥰
testi-min
Ratna
akhirnyaaa ga jagain jodoh orang ya nad
testi-min
Pais tahu
Berpisah bukan untuk pergi, tapi untuk kembali dengan versi yang lebih baik. Anjhayyy Selamat ya semoga lancar sampe hari H. Aamiin Kao lagi gak punya duit, boleh gak kondangannya pake beras dalem baskom?
testi-min
alicia
akhirnya kapal yg kalian naiki berlabuh juga didermaga pelaminan, setelah berlayar terombang ambing antara tergulung ombak atau berlabuh. bahagia sampai maut memisahkan. alhamdulillah ga mabok laut lgi ya buk hahaha
testi-min
Awa
Akhirnyaa setelah melewati beberapa tahuuun dari smk jodoh jugaaa, samawaa nadevvv, trharu bisa selama itu sampe akhirnya menikah huhu, lancar2 yuhuu🥰
testi-min
Nadiaagstna
Alhamdulilahh, selamat naddd.lancar acaranya yaaa🥰 jadi keluarga yg Samawa bahagia Dunia Akhirat. Happy wikwikkkk kembaran namaa🤪
testi-min
Irma
Alhamdulillah kalo jodoh mah beneran gakemana yaa, selamat yaa nadya semoga lancar sampe hari H nya 😍
testi-min
Ahmar Roedien
HWD buat Nadya, semoga dimudahkan segala urusan nya sampai selesai.
testi-min
Dede opik
allhamdulillah akhirnya berjodoh ya, semoga dilancarkan segalanya ril+nadia dan mudah2n jd keluarga samawa, amiin..
testi-min
Sri Muninggar
Alhamdulillah🤗 semoga lancar acaranya nadya,,
testi-min
ISF
Akhirnyaaa... Setelah melewati perjalanan hidup yg panjang yang berlika liku.. sampai jg dititik dimana amiril bakal harus lebih ekstra sabar lg menghadapi seorang nadya disetiap harinya nanti😂 .. semoga selalu dikuatkan jiwa,mental dan kesabaran amiril 😂 wkwkwk .. Intinya selamat dan semoga dilancarkan sampai hari H ya dep aamiin🥰.. jgn lupa live ya abis acara hajatan 😂🤣
testi-min
Eteng lagin
Nad inget chatring yang enak
testi-min
Siskaaaaaaaa
Habede nad ☺
testi-min
Chindyyyyy
Alhamdulillah 🥺 setelah apa yg dilaluin Allah tetep takdirin kalian buat jadi sepasang suami istri.. semoga lancar yaa sampai hari H. 🖤
testi-min
Syaiful Iman
Semoga lancar acaranya dan selalu diberi kemudahan
testi-min
Ajeng
Selamatttt devv..semoga samawaa cepet dapet momongan yg soleh dan solehah..aminn ♥️🥰
testi-min
Eteng paling cantik
Yeayyyy akhirnyaaa sekian lamaaa akhirnya dipinang jugaaaa, selamaat yaaa buat nanad sama mirilllllll
testi-min
Ridwan
Semoga Allah berkahi engkau dan dilimpahkan segala kebaikan dari Allah Jalla Wa 'ala. aamiin, aamiin, aamiin
testi-min
Cawa
Selamat

Reservasi

Kehadiran Pesta

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Nadya & Amiril
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.