You're Invited!

The Wedding Celebration of

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life

Anjar Priagung

Putra dari
Bapak Subari
&
Ibu Tata

Ayu Putriana Dewi

Putri dari
Bapak Karsono
&
Ibu Yuni

Akad Nikah

Kediaman Mempelai Wanita:
Sudimoro Bangun Kec. Semaka Kab. Tanggamus Lampung

Resepsi

Kediaman Mempelai Wanita:
Sudimoro Bangun Kec. Semaka Kab. Tanggamus Lampung

Ngunduh Mantu

Kediaman Mempelai Pria:
Sri Purnomo kec. Semaka Kab. Tanggamus Lampung

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Timeline History

Berawal dari Teman Curhat

Kisah kami di mulai dari curhatan isi hati. Lebih tepat nya dia selalu menjadi pendengar yang baik disemua kegalauan ku. Aku tak sungkan untuk bercerita apapun mulai dari hal-hal sepele hingga serius. Aneh nya dia tidak melakukan hal yang sama. Dia hanya selalu menjadi pendengar tanpa menceritakan kisah nya dengan ku. Ketika masih berstatus sahabat, aku pernah bercerita bahwa sudah ingin menjalin hubungan yang serius.

Saling berkomitmen

karna sering berkomunikasi secara intens. Siapa sangka dari sering curhat, akhir nya kita sama sama saling punya rasa dan tidak yang lebih mengejutkan dia berniat untuk serius dengan aku. Kita pun memulai hubungan dengan saling berkomitmen dan dengan tujuan untuk menikah.

Lamaran

Belum genap 1 tahun. Dia sudah membawa kedua orang tua nya Untuk melamar aku. Akhirnya kami bertunangan pada 18 agustus 2020. Pada saat bertunangan kita saling sepakat bahwa kita akan menikah setelah menyelesaikan kuliah.

Menikah

Setelah 1.5 tahun bertunangan dan alhamdulilah kuliah selesai. 18 januari 2022 menjadi tanggal yang di pilih kedua keluarga kami untuk memulai biduk rumah tangga. InsyAllah dengan meminta ridho Allah Swt, kami siap menjalani kisah dan kehidupan yang baru.

Our Pray

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

testi-min
RENSI ANGGRAINI YULIA SAVITRI/CICI
nggak tau harus ngomong apa, yang pasti aku ikut bahagia lek, akhirnya kisah cinta km berlabuh di Anjar. semoga kamu jadi istri yg taat pada suami. Aku nggak mau banyak oceh disini, yang pasti sampai kapanpun kita akan tetap jd sahabat ya, meskipun nanti km udh bakal jarang banget ketemu sama aku, bahkan untuk haha hihi pun kita udah nggak bisa lagi😆 Doa ku semoga pernikahan kalian sakinah mawaddah warahmah😇😇 🥰🥰🥰😘😘😘 Dari kemaren pengen ucapin ini, tapi nggak sanggup aku tuh🤣🤣
testi-min
Taufik Rahman
Selamat menempuh Hidup Baru Putra dan Putri Kami...Semoga Menjadi klrg Yg SaMaWa sampai Ajal Memisahkan Amin..
testi-min
Mega & Ari
Selamat datang di hidup yang sebenarnya ayu dan anjar... Semoga menjadi keluarga yang di berkahi, saling menjaga dan mengingatkan, melangkah beriringan, tekan ego...
testi-min
Bunda naomi
Semoga samawa sampai ke Jannah mba ayu n mas anjar
testi-min
Bunda naomi
Semoga samawa sampai ke Jannah MB ayu n mas anjar
testi-min
Ratna/nana
Samawa sayang , semoga lancar sampai hari H , doa terbaik dariku 🥰🥳❤️
testi-min
Intan reka
Alhamdulillah , semoga dipermudah segala urusannya ya mbak ayu dan mas Anjar 🥰 semoga pernikahan nya membawa keberkahan dan kebahagiaan aamiin
testi-min
kristi muninggar
eayyy Alhamdulillah akhirnya🥰 selamat mba soemoga lancar dan dipermudah segalanya Aminn😇
testi-min
kristi muningar
Yeayyy Alhamdulillah akhirnya🥰 selamat mba soemoga lancar dan dipermudah segalanya Aminn😇
testi-min
pradita saskia putri
Happy seconds to the weading mb,Semoga lancar sampai hari nya mb ayu dan mas anjar
testi-min
Tije
Selamat te.. Smga lnacwr sampe H nya ya 😇😍
testi-min
Alfarezi_ubaydillah
Selamat ya bunda ayu, semoga lancar, tdk ada halangan apapun sampai waktu nya akad nanti, Semoga menjadi keluarga yg samawa, aamiinn🤲🤲
testi-min
Sofiaariska
Bismillah smoga lancar smapai wakt nya ya wo amin.. Terharu baca dan liat foto foto nya...😍😍😍😘
testi-min
Naila agnesia
Bismillah semoga di lancarkan sampai dgn waktunya nnti... semoga menjadi pernikahan yg membawa keberkahan ,bahagia dunia dan akhirat ...aminnnn
testi-min
Nadila Salsabila
Alhamdulillah, selamat mba cantik💖🥰😻 bahagia selalu yaa, semoga semua nya lancar sampai sah nanti✨
testi-min
Riskintan Devitri
Selamat mba Ayu🤍 lancar sampai hari H sakinah mawadah warohmah aamiin yaa Rabb Al aamiiin
testi-min
Ilham Ganteng
Semoga lancar sampe hari H yu!🤘
testi-min
Juwita
Selamat yuuu semoga lancar sampe hari h ya aamiin
testi-min
Shinta arin
Mba ayuuu aku siap jadi tim prasmanan mu😭😭😭
testi-min
Nurika
Selamat ya yu...semoga di lancarkn sampe Hari H.jdi keluarga Samawah
testi-min
wiwin ayu pitarsih
selamat ya ay,semoga lanjar segalanya. menjadi keluarga yg sakinah,mawadah,warahmah aamiin🥰🥰
testi-min
Lia Puji
Segala doa terbaik untuk Ayu dan calonnya... Bahagia till Jannah yaa Ayuuu
testi-min
Gesti
Huaaa selamat buk ayuuu! Semoga bahagia dan samawa aamiin❤️✨
testi-min
Ardina
Alhamdulillah, semoga dilancarkan yu❤
testi-min
Irma
Lancar sampai hari h yang mbk ayu😍, samawa till Jannah 🤲😇
testi-min
Dila
Selamat y cantik lancar luncur hingga hr h
testi-min
Diski naviri
Ahhhhh terharu mbanget aku, akhirnya ya njeh setelah banyak drama dari dulu😆 alhamdulillah sekarang udah menemukan pasangan yang terbaik dari pilihan allah. Sekali lagi congrast ya njeh semoga semuanya berjalan lancar sampe hari H dan semoga menjadi pasangan bahagia dunia dan akhirat aminnnn ya allah 🥰🥰
testi-min
Evi Kurnia
Selamat berbahagia mba ayu😍 Lancar sampai hariha, aamiin yarobbalallamin 🤲🤲
testi-min
Elfa Yustika Devi
Selamat mba ayu cantik❤️, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah , Amin
testi-min
Eza
Selamat mba Ayu, Akhirnya hari yg ditunggu tiba, selamat berbahagia, dan semoga selalu di permudah dan lancar untuk acaranyaa ❤❤🤲🤲
testi-min
Beti & kevin
Bisa dirubah hari senin nggk tanggalnyaa WKAKAKAK... Intinya lancar luncurr.... Kuusahakan dateng meski sulot sekali ijin kerja 😂✨
testi-min
Evi Yulianasari
Selamat mbak ayu lancar2 ya ❣️
testi-min
Masnia
Aaaahhh Barokallah sayangkuuu. Akhirnya bertemu dengan pujaan hati yang insyaallah akan menjadi teman hidup dunia akhirat, a half of u, cinta seumur hidup yang menjadi inspirasi anak cucu & kerabat. Aamiin. Happy for both of u, semoga Allah senantiasa menjaga cinta kasih kalian aamiin 😍😘🥰
testi-min
Mama mehran🤍
Selamat menempuh hidup baru ayu dan anjar semoga selalu bahagia, sakinah mawaddah warahmah, jadi pasangan yang abadi, dikasih momongan yg sholeh dan sholeha aamiin..🤲🤲🤲 Maaf kan mak mu ini yang gak bisa hadir😔 misssyuuuu😘😍
testi-min
Anggie cantik
Nangissss bgt liatnyaaaaa😭 akhirnyaaa hari yg ditunggu2 datengg, semoga selalu bahagia dan membahagiakan satu sama lain😇, I loveyou always❤️
testi-min
Astri cantik 😋
Mba ayu, turut bhgia akhirnya setelah sekian bnyak drama percintaan dan berlabuh ke mas anjar yg emng udh dikenal dari jaman Sekolah. Jodoh itu emng unik ya ga di sangka2 dan langsung sat set sat set 🤣🤣 Pokoknya doa terbaik dari aku, ILY 30000X ❣❣
testi-min
Tasya
HAPPY FO U!💜💜💜 alhirnya jodohnyaa berlabuh juga ya bu setelah perjalanan yang begituuu puanjangggg😘😘😘 doa terbaik selalu untuk bestiekuuuu ini. I love you😢💜
testi-min
Janet
Gak nyangka akhirnya koe ketemu jodohmu yu setelah gua kenyang dengerin semua curhatan lu dulu 😂 semoga akan jadi labuhan terakhir lu yaak gua selalu doa yg terbaik buat temen Deket gua. Insyaallah kalo ada rejeki dan umur panjang gua usahain dateng. Semoga lancar sampe hari h yu 💞
testi-min
Kenzo
Semoga lancar sampai ke hari H. ya onty kenzo

Reservasi

COVID - 19 Prevention

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

theweddingpotograp
Anjar & Ayu
Special Invite To :
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Menghadiri Acara Pernikahan Kami.